Konser Musik dari Christina Perri - A Thousand Years - negerikertas.com

.

*****

Konser Musik dari Christina Perri - A Thousand Years

Dalam video youtube tersebut sang artis yaitu Christina Perri sedang melakukan world tour dunia dan negara yang dikunjunginya pada video tersebut adalah Indonesia. Dalam video ia meminta para penonton untuk merequest lagu yang akan dinyanyikannya, artis tersebut sendiri sangatlah terkenal di dunia namun ia tetap ramah, murah senyum, bahkan sopan terhadap penontonnya. Sama sekali tidak tercermin adanya kesombongan pada dirinya setelah menjadi artis besar. Pakaian yang digunakan dalam world tour ini begitu sopan dan menutupi seluruh anggota tubuhnya yang mana ialah sikap yang sangat sopan. Dalam video tersebut suaranya sangat indah dan bagus sekali bukan? walaupun dalam lagu tersebut tidak memerlukan nada yang begitu tinggi dan cenderung rendah, ia dapat mencapainya dengan mudah dan begitu sempurna. Suaranya secara langsung sama persis dengan suara prerecorded nya. Christina Perri sendiri ialah artis yang sangat cantik dan berasal dari Amerika serikat. Tata latar atau pencahayaan panggung yang digunakan dalam video tersebut sangat cocok, yang mana warnanya elegan sesuai dengan lagunya yang begitu romantis. This is one of the most beautiful song in the world.


Pernahkah kamu merasa sangat lelah karena menunggu kekasih hati yang tak kunjung memberikan kepastian terhadap hubungan kalian? Atau, pernahkah kau pernah merasa sangat lelah untuk menunggu kedatangan seseorang yang selalu kau sebut namanya dalam doa? bagaimana perasaanmu selama masa penantian itu? Apakah kamu bosan atau justru senang karena menunggu sesuatu yang menurutmu penting?

Bagaimanapun perasaanmu, dengarkanlah lagu ini. Lagu ini seolah memandang bahwa salah satu bentuk cinta sejati adalah “menunggu” orang yang memang benar-benar kita cintai. Kita memang harus menunggu, karena mengungkapkan perasaan kepada orang yang disayang memang tak mudah. Kita harus punya momen, keyakinan yang tepat, selangkah demi selangkah, dan sebuah kesabaran walaupun harus 100 tahun lamanya.

Interpretasi dan makna keseluruhan liriknya, jelaslah bahwa lagu ini bermakna tentang seorang wanita (penulis lagu) yang mengungkapkan perasaanya pada pria yang ia cintai. Dalam upaya mengungkapkan rasanya, ia sabar menunggu dengan sepenuh hati, dengan keyakinan, ketulusan dan rasa cintanya, bahkan ia rela menunggu bagai 100 tahun lamanya. Usahanya tersebut terbayar lunas, karena si pria juga sepertinya mencintainya.


Lagu yang indah, lagu yang romantis. Dari lagu ini kita belajar bahwa menunggu dia yang kita cintai terlihat manis sekali. Tak banyak orang yang bisa menunggu seseorang dalam jangka waktu yang lama untuk memberi kepastian hubungan. Kamu juga akan dinilai sebagai seseorang yang tangguh dan setia. Karena mampu bertahan pada satu hati seorang pria. Untuk urusan satu ini, jelas ketangguhanmu tak perlu diragukan lagi. Jika kamu sudah melakukan semua hal itu, yakinlah bahwa kisah cintamu akan berakhir manis.


BILBINA BELIA ISABELL






.