INSTRUMEN MY HEART WILL GO ON "OST. TITANIC" - negerikertas.com

INFO ATAS

Anugerah Sastra Negeri Kertas adalah karya yang masuk trending dan sekaligus mendapat penilaian tertinggi dari dewan kurator.

Media Sastra dan Seni Budaya

Tempat ngumpulnya inspirasi dari orang-orang hebat yang belum banyak terekspos media.

12 Jan 2021

INSTRUMEN MY HEART WILL GO ON "OST. TITANIC"

Instrumental adalah suatu alat atau seperangkat alat yang berfungsi untuk menghasilkan bunyi, nada, dan ritme yang membentuk musik. pada saat ini kita akan mengupas sekilas tentang lagu “my heart will go on” versi instrumental. Lagu ini merupakan soundtrack dari film titanic yang peminatnya tak sedikit.

“My heart will go on” ini dapat didengarkan dan dinikmati melalui YouTube dan Spotify.

Disebabkan soundtrack film terkenal, lagu ini menjadi favorit banyak pendengar musik. Versi instrumentalnya juga tak sedikit pendengarnya. Ada sekitar 3 juta viewers di YouTube nya. Versi ini juga mampu menjadi lullaby atau musik pengantar tidur karena pembawaannya yang ringan dan santai. Bisa juga menjadi pengiring untuk mengcover musik ini tanpa lirik.

Lagu instrumental ini dirilis di YouTube pada 25 Januari 2012. Dapat didengarkan kapan dan dimana saja. tapi lebih nikmat didengarkan saat akan tidur dan saat menikmati suasana senja.

Di YouTube, instrumental ini dirilis oleh channel oleh youtuber Shinjeez yang memiliki sekitar 4 ribu subscriber. Namun, pencipta asli lagu ini adalah James Horner. Dan hampir seluruh kalangan menyukai lagu ini, dari anak-anak hingga dewasa.

Instrumental ini dibawakan secara ringan, santai, dan mampu menyentuh hati apabila teringat dengan filmnya. Dengan iringan piano dan alat musik lain, instrumental ini semakin nyaman untuk didengar bersama dengan keluarga, teman, ataupun pasangan.


On YouTube

https://youtu.be/45fBVrnAmEc


Permata Luthfiya Akram





INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa puisi/cerpen/artikel + biodata narasi + foto penulis atau gambar ilustrasi, semuanya dalam satu lampiran MS Word. Kirim ke email nkertas@gmail.com