005

header ads

Hari Kelahiran Literasmada



18 Desember 2020


Hai, kawan! Disini saya selaku perwakilan dari anggota tim literasi sekolah ingin menyampaikan satu kata untuk mendeskripsikan keadaan saya saat ini. Ya, apalagi kalau bukan bangga?


Sungguh sebuah kesempatan yang langka bagi kami, seluruh komponen dari warga SMAN 2 Madiun untuk ambil andil dan unjuk kemampuan dalam bidang literasi. Kapan lagi kita dapat kesempatan untuk menerbitkan buku karya sendiri dan tidak dipungut biaya sama sekali?


Kami sangat antusias, seolah-olah imajinasi dan kreativitas kami mulai berjatuhan bagai hujan. Dengan adanya tim literasi ini, saya harap baik kemampuan terhadap penulisan karya maupun minat baca dari seluruh elemen warga SMAN 2 Madiun dapat meningkat dan menjadi bagian dalam Festival Literasi yang diselenggarakan tiap tahun.

Hal ini juga tidak terlepas dari dukungan para pembina tim literasi, oleh karena itu.. saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pembina karena telah memberikan banyak dukungan pada kami untuk membuka peluang sebagai penulis dan terus berkarya.


_So_, buat kalian para penulis dan ilustrator, terus kembangkan bakat kalian, kesempatan ini pun tidak datang dua kali, jadi jangan sia-siakan ya! Kalian boleh loh men- _submit_ karya kalian di Tim Literasi Smada.


Salam Literasi,
Lioni Sevanya Kartikaputri

Posting Komentar

0 Komentar