SASTRA BUMIAYU BERDUKA | Bumiayu Creative City Forum - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

24 Feb 2018

SASTRA BUMIAYU BERDUKA | Bumiayu Creative City Forum

Bumiayu sedang berduka, maka sebisa mungkin, kami ingin mengajak handai taulan dan saudara semua untuk turut membantu korban. melalui penjualan buku puisi "Abu-abu Merah Jambu" sebagian keuntungan akan diteruskan untuk para korban. Bagi para teman yang berkenan membeli buku ini, kami bandrol minimal 50 ribu perbuku, boleh (dan diharapkan) lebih. semoga dengan berbagi, kita tak akan henti mendapat rezeki. Buku ini merupakan kumpulan puisi anak-anak SMA (sederajat) se-Brebes Selatan. Terimakasih.

"Kami berkarya maka kami ada"

*
Untuk pemesanan silakan SMS/wa ke nomor 085741060425 (Dimas Indiana Senja)
Rekening BRI 007701073308505 an Dimas Indianto




saya barusan beli juga
#puisi #sastra #event

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com