005

header ads

SUDUT KEPALSUAN Oleh : Daniaji

 SUDUT KEPALSUAN

Oleh : Daniaji


Sebelum senja melipat jingganya, sebelum malam memperolok siang dengan sunyi, aku tidak pernah mengenal bayang bayangmu, sama seperti dingin yang membekukan hati.


Purnama yang memperkenalkan aku pada ingatan tentangmu, saat itu kau sedang meneteskan kepedihan tentang kisahnya, menceritakan tentang lelah mencintai, lalu kau kalah hingga memberitahu siapa dirimu dengan pasrah.


Ternyata kau hanya petaka cinta yang aku puja selama ini, aku yang larut dengan kebohongan, ternyata itu bagian dari caramu mencintaiku, hingga mengenalmu hanya dari sudut kepalsuan belaka.


Baca saja syair yang aku tulis untuk melukiskan kecewaku, tentang gelapnya hatimu, yang membiarkan aku meraba kemana arahmu menuntunku dengan tertatih, saat kau masih saja sibuk memikul masa lalu dengan tumpukan dilema.

Indramayu, 4 November 2022



Tentang Daniaji

Daniaji adalah penyair asal jakarta, lahir pada 26 Mei 1989, banyak karya dari Daniaji yang bisa kalian googling, mulai dari musikalisasi puisi, berkolaborasi dengan band, single lagu, Dll. Gaya penulisannya dalam dunia syair adalah elegi.


Posting Komentar

0 Komentar