005

header ads

INSTRUMEN PERFECT ( ED SHEERAN )



Instrumental adalah gabungan alat-alat musik yang berfungsi untuk menghasilkan bunyi, nada, dan ritme yang membentuk sebuah instrumental. Sekarang, yang akan kita lakukan adalah membahas dan mengupas tentang lagu “Perfect” milik Ed Sheeran. Tetapi, yang akan dibahas kali ini adalah  versi instrumentalnya saja.

“Perfect” tetap cocok untuk didengarkan oleh semua kalangan, yang muda, yang tua sekalipun remaja.

Lagu ini cocok didengarkan oleh semua kalangan karena sangat indah instrumennya dan tetap cocok didengarkan dalam suasana sedih maupun senang. Lagu ini telah menjadi favorit banyak orang yang senang menikmati musik mellow. 

Di youtubenya ada 82jt penonton,cukup banyak bukan pendengarnya?. Musik ini juga banyak sekali yang meng-covernya dengan aransemen yang berbeda-beda. Tetapi saya masih tetap suka dengan musik aslinya,.

Instrumentalnya ini di upload di youtube sudah jalan 3 tahun tepatnya pada tahun 2018. Musik instrumentalnya ini nikmat sekali didengarkan dengan menatap senja atau akan tidur( penghantar tidur ). 

Pencipta lagu "Perfect" ini adalah Edward Christopher Sheeran. Namun, unggahan instrumentalnya tersebut melalui channel youtube "Sing King" yang memiliki 8,38 juta subscriber.

Instrumental ini lebih nikmat didengarkan jika menggunakan piano saja, karena feel/rasa nya akan lebih dapat, alunan lagunya yang indah, dan nyaman jika di dengarkan.



RINDA BIMAR R


On Youtube

https://youtu.be/sPMA1tqWuf4



Posting Komentar

0 Komentar