Puisi Bersua Sejenak | Cholifatul Fauziah - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

12 Nov 2022

Puisi Bersua Sejenak | Cholifatul Fauziah

 Puisi 

Bersua Sejenak  | Cholifatul Fauziah


Baskara yang menyilukan tubuh

Hingga tubuh bercucuran keringat

Entah apa rencana Tuhan

Dengan bagaknya menyapa seseorang didepan mata

Berceloteh sejenak dengan mengungkap inti persuaan 

Awak yang membeku dengan cibir permisinya

Membuat mata merebak rebak

Waktu yang membersit

Seolah hati yang sudi membengkalai

Namun doa dalam sujud tak pernah sirna

Semoga kelak bersua kembali dengan mengorek kabar baik



Cholifatul Fauziah, lahir di Jombang pada 19 Januari 2002 dan sekarang menetap di ponpes Darul Ulum rejoso Peterongan Jombang. Menyelesaikan pendidikan dasar di MI Negeri 4 Darul Ulum  pada tahun 2014, dan melanjutkan pendidikan di MTs plus dan MA Unggulan STEP-2 IDB, Darul Ulum Peterongan Jombang 2017 dan 2020. Sekarang, tengah menempuh studi pendidikan agama Islam , semester tiga di UNIPDU Fakultas Agama Islam. Pengalaman organisasi di MTS dan MAU  sebagai anggota OSIS sekbid. Kesenian, pernah juara 1 lomba kaligrafi tingkat sekolah dan kecamatan. Dan sekarang bermukim di asrama Ainul Yaqin menjadi pembina asrama.  Akun Instagram: @cholifzh_   (tanpa @)   Gmail : fauziahcholifatul@gmail.com .





INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com