Meramu Resep Makanan dalam Ilustrasi Yanita Indrawati Priyadi - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

5 Nov 2022

Meramu Resep Makanan dalam Ilustrasi Yanita Indrawati Priyadi



Food Illustrator by Yanita Indrawati Priyadi






Makanan termasuk dalam kebutuhan pokok manusia sehari-hari. agar nutrisi yang terkandung dalam makanan dapat masuk dan diterima tubuh dengan baik, teknik dan urutan tahapan pengolahan pangan perlu diperhatikan. Ada berbagai menu yang ingin kita hidangkan pada orang terkasih, dan sebelum menu itu disantap, terlebih dahulu bahan baku diolah melewati berbagai proses dengan ragam bumbu di dalamnya, dan hasil akhirnya kembali pada lidah-lidah mereka yang mencicipi cita rasa tersebut. Sebagian sudah ahli memasak, dan sebagian lagi memerlukan buku panduan, bagaimana bila resep masakan itu dibuat dalam ilustrasi masakan, bukan sekedar unik namun ada nilai estetika di dalamnya.

Food Illustrator by Yanita Indrawati Priyadi




 

YANITA INDRAWATI

IG @yanitapriyadi 

Lahir di Bandung, 1979. Menyelesaikan studi Arsitektur di Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Bandung, dan merampungkan Magister Desain di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi (ITB), Bandung. Hingga kini bekerja sebagai Project Architect di Jakarta. Menyukai dunia sketsa dan saat ini menggeluti dunia ilustrasi makanan, dengan aktif menghasilkan karya, mengikuti pameran, dan memberikan workshop. Beberapa workshop diadakan di lingkungan kampus, seperti Deskov IKJ dan Binus University.



Penulis : Erna Winarsih Wiyono



INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com