PURNAMA SASTRA BOJONEGORO ke #65 - negerikertas.com

INFO ATAS

Lomba Cipta Puisi | DEADLINE 20 Februari 2023 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Jaringan Penulis Pembaca Sastra dan Budaya

Pimpinan Redaksi: Fileski | nkertas@gmail.com

14 Mei 2022

PURNAMA SASTRA BOJONEGORO ke #65

 UNDANGAN TERBUKA


Purnama Sastra Bojonegoro, memasuki putaran ke 65 bertepatan dengan bulan Syawal, dimana pada bulan ini, setiap manusia benar benar menjadi manusia yang selalu mengedepankan rasa. Pada bulan Syawal ini pula setiap manusia dengan gagah perkasa berani mengakui kesalahannya dan berani pula menyampaikan permintaan maaf kepada sesamanya.

Betapa indahnya jika sikap seperti itu selalu terjaga hingga sebelas bulan berikutnya, tentu kita, manusia akan benar benar Kembali Fitri seperti bayi yang bersih suci.

Sebagai media kontemplasi, perenungan diri, pada edisi ini Purnama Sastra Bojonegoro mengundang saudara semua untuk hadir mengungkapkan perasaan fitrah ini melalui puisi, gurit, musikalisasi, macapat dan monolog.

Bagi kawan kawan sastra yang telah menerbitkan buku atau reseller buku sastra, kami juga mempersilahkan untuk membuka lapak buku di arena PSB ini.

Semoga upaya ini menjadi tanda bahwa kita adalah manusia berpikir yang berbudaya. Dan semoga upaya ini diberkahi Allah SWT, Tuhan yang maha esa.
Terima kasih dan sampai bertemu di arena PSB #65

TTD.
Tuan Rumah
Herry Abdi Gusti



INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com