Puisi Satya Rabani - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

28 Feb 2022

Puisi Satya Rabani

 Pohon Mawar 


Oleh Satya Rabani


tumbuh pohon mawar

ujung durimu

menggoresi

hatiku



Satya Rabani, lahir di Kabupaten Bandung, 07 Januari 2008. Sekarang kelas 8 SMP. Sering mengikuti lomba. Pernah juara kompetesi piano baik tingkat kota, kabupaten, provinsi, maupun nasional. Pernah juga juara karate baik tingkat kota, provinsi, dan se-Jawa Bali Sumatera piala kemenpora. Senang menulis dan juga modeling. Puisinya pernah diterbitkan dalam buku antologi. Selama pandemi ini, selain PJJ juga beternak kelinci German Giant. Sedang menyelesaikan buku "Beternak Kelinci German Giant".  FB: Satya Rabani. Email: satyarabani08@gmail.com. 



INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com