005

header ads

Buku: Sosiologi Seni | MS Viktor Purhanudin

Salam

Bersyukur kepada Allah  dengan mengucap alkhamdulilah. Bersolawat kepada nabi besar Muhammad dengan mengucap allahumasolialasyaidinamuhammad, waalaalisyadinamuhammad.

Telah lahir sebuah buku berjudul 'Sosiologi Seni: Kacamata Lain Memahami Praktik Sosial Kesenian. Buku tersebut menarasikan arkeologi dan genealogi sosiologi dari masa klasik hingga kontemporer, serta memanfaatkannya untuk menyibak praktik sosial kesenian yang mencuat diruang publik. 

Plato, dalam Republic menulis, kesempurnaan hanya ada dalam idea. Alam nyata hanya tiruan dari idea. Buku 'Sosiologi Seni:Kacamata Lain Memahami Praktik Sosial Kesenian' tentu hanya mimesis dari dari alam kesempurnaan (idea). Sebab itu, buku tersebut sudah pasti jauh dari kata sempurna.

Bagi rekan-rekan yang berminat memiliki buku 'Sosiologi Seni:Kacamata Lain Memahami Praktik Sosial Kesenian' dapat langsung komunikasi dengan contak yang tertulis pada gambar. Yang terucap akan menguap, sementara yang tertulis akan abadi. Menulis adalah pekerjaan keabadian

Posting Komentar

0 Komentar