Seri Webinar Guru Belajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

19 Jun 2021

Seri Webinar Guru Belajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.


Seri Webinar Guru Belajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. 

Kegiatan ini diselenggarakan secara berkelanjutan salama satu bulan dan akan menghadirkan tema-tema dan narasumber dari kalangan guru, akademisi, praktisi, unsur pemerintah daerah dan berbagai pemangku kepentingan lainnya. 

Berikut adalah Jadwal Sepekan Jilid 4, Seri Webinar Guru Belajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di masing-masing Direktorat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, tanggal 21 s.d 25 Juni 2021. 

Jadwal acara lengkap bisa dilihat di akun medsos masing-masing Direktorat GTK dan UPT di lingkungan Ditjen GTK serta laman Ayo Guru Berbagi (fitur Aksi GTK). Podcast dan siaran ulang webinar juga dapat diakses melalui laman Ayo Guru Berbagi (fitur Video). 

https://ayoguruberbagi.kemdikbud.go.id/ 

Mari berbagi dan belajar bersama! 

#MerdekaBelajar
#GuruBelajardanBerbagi
#PTMTerbatas
#ProfilPelajarPancasila
#BanggaJadiGuru
#BerpihakPadaAnak
#BerpusatPadaMurid
#KepalaSekolah #TenagaKependidikan

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com