005

header ads

Teater "Kunjungan Cinta"

















KUNJUNGAN CINTA (The Visit)
Naskah: FRIEDRICH DURRENMATT
Saduran dan Sutradara: N. RIANTIARNO
.
TEATER KOMA x KARYA KARSA hadir kembali di bulan Mei 2021 ini. Dengan donasi mulai dari Rp. 10.000, pentas KUNJUNGAN CINTA ini bisa ditonton selama sebulan penuh melalui situs dan aplikasi Karya Karsa @karyakarsa_id
.
Sinopsis KUNJUNGAN CINTA
.
Kota Goela geger. Klara Zakanasian, taipan dermawan, berniat berkunjung. Wargakota berharap, Nyonya Tua itu tak membiarkan kota asalnya, Goela, bangkrut berlarut-larut. Ilak Alipredi, menyandang tugas untuk membujuk Klara agar sudi membikin roda perekonomian kota berjalan kembali.
.
Ternyata Klara Zakanasian bersedia menghibahkan uang satu trilyun! Tapi, dengan syarat yang sangat mengagetkan; nyawa Ilak Alipredi sebagai imbalan! Walikota dan Wargakota marah. Mereka tak sudi menerima hibah uang satu trilyun jika imbalannya nyawa Ilak Alipredi, tokoh yang dihormati, calon walikota mendatang. 
.
Sanggupkah warga Goela bertahan? Mana dipilih; mempertahankan moralitas mulia yang berakar dari ‘kearifan lokal’ dalam kemiskinan, atau, membunuh satu warga terhormat dengan imbalan hibah uang satu trilyun dan kemakmuran?
.
Teater Koma X Karya Karsa ini akan digelar sampai Juni 2021. Tiap bulan, 4 judul sebelumnya akan diganti dengan 4 judul yang berbeda. Bagian dari perayaan HUT ke-44 Teater Koma, Festival 44.
.
.
#TeaterKomaxKaryaKarsa #KunjunganCinta #TheVisit #Festival44 #TeaterKoma #PentasDigital #NontonTeaterKoma #DigitalisasiKoma #FriedrichDurrenmatt #Riantiarno #KaryaKarsa

Posting Komentar

0 Komentar