Dua Kematian Quinchas Si Miras MeringkikJorge AmadoTrubadur - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis cerpen untuk memperebutkan Anugerah Sumpah Pemuda. Deadline 28 Oktober 2022 | Kirim ke email nkertas@gmail.com

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

17 Apr 2021

Dua Kematian Quinchas Si Miras MeringkikJorge AmadoTrubadur


Dua Kematian Quinchas Si Miras Meringkik
Jorge Amado
Trubadur
Rp38.000

"Contoh sempurna dari perpaduan khas unsur-unsur cerita rakyat dan dongeng sastra tingkat tinggi yang karenanya Amado sering disandingkan dengan Gabriel Garcia Marquez." (The Wall Street Journal)

"Meriah... Dirancang dengan terampil... Luar biasa menghibur... Amado, seperti Quincas, adalah tukang ngibul yang suka sekali membohongi pembacanya... Brasil versinya begitu menggoda." (The Times Literary Supplement)

"Mahakarya jenaka... Muram dan meriah... Dengan sulap brilian dan kesederhanaan yang memperdaya, penolakan Amado terhadap kematian di dalam dongeng berbusa-busa dan sepenuh hati ini memperlihatkan Sang Maestro Brasil dalam kesahajaan dan kebesaran hatinya yang paling baik." (Shelf Awareness)

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa puisi/cerpen/artikel + biodata narasi + foto penulis atau gambar ilustrasi, semuanya dalam satu lampiran MS Word. Kirim ke email nkertas@gmail.com