Universitas Muhammadiyah Yogyakarta | Electrical Shockwave 2021 - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

12 Mar 2021

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta | Electrical Shockwave 2021

 Kami mahasiswa Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan acara Electrical Shockwave 2021. Acara ini merupakan acara terbesar yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro UMY.

               Pada acara ini kami memiliki serangkaian kegiatan yang akan menambah pengetahuan serta wawasan para siswa/i. Kegiatan ini merupakan lomba untuk siswa/i SMA Se-Derajat di seluruh Indonesia.

               Untuk itu kami melampirkan beberapa lampiran yang telah dilampirkan dalam email ini.

          1. Regulasi LKTI,

          2. Surat pernyataan bersedia mematuhi tata tertib

              perlombaan,

          3. LinkFormulir Pendaftaran dan,

          4. Poster.

Kami berharap kepada SMA Negeri 02 Madiun untuk berkenan hadir dan berkontribusi dalam kegiatan ini.  Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi Instagram resmi kami @electricalshockwave.  Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.                                                                                

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Link Formulir Pendaftaran : https://bit.ly/3djaUy7







INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com