Lomba Berbalas Pantun berhadiah total 200juta - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

21 Mar 2021

Lomba Berbalas Pantun berhadiah total 200juta



Di Indonesia banyak orang menggunakan Pantun sebagai pengantar di beberapa acara penting, seperti acara menerima mantu/besan, pembuka acara dalam rapat dan kegiatan penting lainnya. 

UNESCO menetapkan Pantun sebagai Warisan Budaya Dunia Takbenda, di Paris, pada tanggal 17 Desember 2020, hal ini yang membuat Balai Pustaka sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara membuat kegiatan Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional Tahun 2021 dengan memperebutkan Piala Menteri BUMN. 

Hadiah total yang disediakan senilai Rp.200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).

Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional dibagi menjadi 2 (dua) kelompok ;
1. Kelompok antar komunitas/institusi se-Indonesia
2. Kelompok Millenial BUMN dan anak perusahaan BUMN se-Indonesia

Yuuuk.... siapkan konten berbalas pantun biar semakin santun dengan berpantun dan dapatkan hadiahnya.

#pantun #pantunindonesia #kementerianbumn #bumnuntukindonesia #akhlak #erickthohir #istanaperadabanbalaipustaka #palangpintubetawi #pantuncinta #pantunlucu #pantungombal @palangpintubekasi @pantungombal @palangpintubetawi #badanbahasa #pantunjowo #pantunbetawi #pantuniestal
Reposted from @pt_balaipustaka

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com