GERAKAN NASIONAL *Melahirkan satu juta penulis untuk Indonesia lebih baik* - negerikertas.com

.

Negerikertas.com - 2021

GERAKAN NASIONAL *Melahirkan satu juta penulis untuk Indonesia lebih baik*

GERAKAN NASIONAL 
*Melahirkan satu juta penulis untuk Indonesia lebih baik*
GRATIS : editing, tata letak dan design cover, terbit ber-ISBN, 45 hari Terbit, *TIDAK* ada kewajiban membeli buku,

PENERIMAAN NASKAH 
Ayo gaes ada kesempatan untuk mempersiapkan karya kalian. 
Ingat:
Dibuka kembali hari sabtu tanggal 20 Maret 2021 mulai jam 07.00 sd 17.00, terbatas 25 naskah saja.
Terima kasih sudah ikut ambil bagian dalam GERAKAN NASIONAL melahirkan satu juta penulis untuk Indonesia lebih baik

Info lebih lanjut bisa klik link di bawah ini https://wa.me/6287822192324

Dan ini salah satu buku yang sudah terbit dan sudah best seller

*Baduy sebuah Novel* 

Bercerita tentang perjuangan sekelompok manusia yang mempertahankan tanah leluhur dan nilai- nilai luhur yang dianutnya dari berbagai gangguan sekelompok pengusaha dan politisi  yang hendak mengekspolitasi sumber daya alam di dalamnya.

Kisah tersebut dikemas dalam sebuah cerita percintaan seorang pria kota, wartawan muda,  anak pengusaha kaya yang bekerjasama dengan kekuatan politik tertentu.

Suten, pria yang jadi tokoh utama dari novel ini, berjuang dengan kekuatan cinta. Cinta kepada *lingkungan dan masyarakat Baduy sebagai kekayaan nusantara,* juga cinta kepada gadis Baduy.

Ia harus mengalami konflik dengan para tokoh adat dan para pemuda Baduy yang melarang ia berpacaran dengan gadis Baduy. Selain ia juga harus berkonflik dengan orang tuanya sendiri yang ternyata berada dibalik pengrusakan hutan Baduy untuk proyek eksplorasi minyak Blok Rangkas.

Suten harus menerima kesediihan yang luar biasa ketika *Mirsa,* wanita Baduy yang dicintainya,  jatuh sakit karena kekecewaannya akibat cinta murninya kepada Suten terhalang oleh adat. 

Di sisi lain Suten yang hendak menolong sang kekasih yang menderita sakit, tak bisa berbuat apa-apa karena para tokoh adat menentangnya saat ia ingin membawa *Mirsa* ke rumah sakit, karena *berobat ke rumah sakit hal yang dilarang oleh adat.* 

*Mirsa* akhirnya meninggal dunia dalam pelukan Suten.

Bersamaan dengan wafatnya *Mirsa*  gagal pula proyek eksploitasi minyak Blok Rangkas di wilayah Baduy yang diawali dengan  *jatuhnya sebuah  pemerintahan dinasti di daerah tersebut.*

*Penerbit Prabu21*
Untuk Baduy sebuah Novel



.