Bernadeta Salwa mewakili Indonesia di Ajang IFLC Jerman - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

25 Mar 2021

Bernadeta Salwa mewakili Indonesia di Ajang IFLC Jerman




Mohon dukungan doa untuk Bernadeta Salwa siswa SMA Negeri 2 Madiun, mewakili Indonesia dalam ajang festival budaya dan bahasa internasional atau "International Festival of Language and Culture 2021 (IFLC)" yang diselenggarakan di Jerman. 

Dalam ajang tersebut setiap siswa membawakan budaya dari negaranya masing-masing.

Ajang ini merupakan satu rangkaian festival bahasa dan budaya yang telah diselenggarakan selama 17 tahun di berbagai negara dan diikuti oleh 160 negara.

Misi IFLC adalah menjadi sumber daya dalam menjaga nilai-nilai keragaman. Salah satu tujuan IFLC diselenggarakan juga untuk mendukung dan menggaungkan nilai persahabatan dan dialog di antara para pelajar dari berbagai latar belakang budaya.

IFLC bertujuan untuk mempromosikan, memberikan pembelajaran dan melakukan pertukaran ide untuk mendukung nilai-nilai toleransi, perdamaian dunia, jalinan persahabatan, dan sikap saling memahami.

Bernadeta telah berhasil melewati sejumlah seleksi sehingga bisa mewakili Indonesia di ajang ini.

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com