Guru Belajar AKM Angkatan 12 (Kemdikbud) - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

25 Mar 2021

Guru Belajar AKM Angkatan 12 (Kemdikbud)


gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id

Bagi anda yang belum memiliki kesempatan mengikuti Program Guru Belajar dan Berbagi Seri AKM, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan membuka kembali Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) angkatan selanjutnya yang akan dimulai pada tanggal 1 April 2021. Pendaftaran program akan dibuka mulai tanggal 25 Maret 2021.

Program Guru Belajar dan Berbagi Seri AKM merupakan program pembelajaran yang dirancang untuk membantu Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dalam memahami tujuan, konsep dan bentuk pelaksanaan Asesmen Nasional, khususnya AKM yang mengukur literasi membaca dan literasi numerasi peserta didik. 

Ayo! Daftar segera!
Informasi lebih lanjut, kunjungi laman gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id.

Ayo Belajar Bersama dan Jadilah Bagian dari Transformasi Pendidikan!
Semangat Guru Belajar dan Berbagi! Semangat Guru Indonesia!

#MerdekaBelajar

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com