Vaksin untuk GURU - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

24 Feb 2021

Vaksin untuk GURU

#SahabatDikbud, vaksin Covid-19 mulai diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan di Indonesia. Vaksinasi bagi PTK dilakukan sesuai amanat Presiden Joko Widodo bahwa PTK sebagai pelayan masyarakat diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. 

Setelah dilakukan di DKI Jakarta, vaksinasi bagi PTK ini diharapkan bisa diikuti dengan kegiatan serupa di provinsi-provinsi lain. Dengan memprioritaskan pemberian vaksin kepada PTK, Mendikbud Nadiem Anwar Makarim berharap kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa segera dilakukan.

Kemendikbud dan Kementerian Agama RI telah menyiapkan data PTK yang dijadikan basis pemberian vaksinasi. Jadwal dan lokasi vaksinasi akan diinformasikan oleh dinas kesehatan/dinas pendidikan/kantor wilayah Kementerian Agama masing-masing daerah.

Yuk, simak informasi selengkapnya pada gambar!

#SahabatDikbud, juga dapat membaca informasi selengkapnya di https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2021/02/mendikbud-dan-menkes-dampingi-presiden-pada-vaksinasi-perdana-untuk-pendidik-dan-tenaga-kependidikan

#VaksinasiDemiPendidikan #IndonesiaPulih #MerdekaBelajar
#BersamaHadapiKorona



INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com