005

header ads

Lomba Sketsa | Total hadiah 15juta


Reposted from @balaikirti #pengumuman 📢

Hai #SahabatBalaiKirti mau gak dapat uang jutaan rupiah hanya dengan ikut lomba sketsa yang diadakan oleh Museum Kepresidenan RI Balai Kirti? Pasti mau kan 😂 #dirumahaja ya tapi. 

Kok bisa? Bisa dong. Kali ini Museum Kepresidenan RI Balai Kirti akan mengadakan Lomba Sketsa dengan tema “Museum Kepresidenan RI Balai Kirti dan Koleksinya”. Buat sahabat ayooo buruan daftar, bagaimana caranya? 
Kalian bisa scan barcode pada poster di atas ☝🏼😊. Lomba ini dibuka untuk dua kategori yaitu pelajar dan umum. Untuk syarat dan ketentuan lomba kalian bisa langsung cek di sini yaa 👉🏼 http://bit.ly/SketsaMuseum2021 

Pendaftaran dan penerimaan karya dibuka tanggal 12 Februari s/d 05 Maret 2021. Yuuk daftar segera, kapan lagi bisa ikutan lomba keren kayak gini 😎. Jadi pastikan sahabat ikut ya, dan jangan lupa kasi tau teman, keluarga, atau komunitas kalian yang suka gambar. Lomba ini GRATIS, terus dapat e-sertifikat dan suvenir juga loh 😊. 

Ayoo tunjukan kreatifitas sahabat di Lomba Sketsa Museum Kepresidenan RI Balai Kirti 2021 🤗😉. Jangan sampai terlewat ya...!!!

#LombaSketsa2021
#MuseumKepresidenanRIBalaiKirti
#SalamSahabatMuseum
#MuseumdiHatiku
#SahabatBalaiKirti

Posting Komentar

0 Komentar