Lomba Sketsa | Total hadiah 15juta - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

15 Feb 2021

Lomba Sketsa | Total hadiah 15juta


Reposted from @balaikirti #pengumuman πŸ“’

Hai #SahabatBalaiKirti mau gak dapat uang jutaan rupiah hanya dengan ikut lomba sketsa yang diadakan oleh Museum Kepresidenan RI Balai Kirti? Pasti mau kan πŸ˜‚ #dirumahaja ya tapi. 

Kok bisa? Bisa dong. Kali ini Museum Kepresidenan RI Balai Kirti akan mengadakan Lomba Sketsa dengan tema “Museum Kepresidenan RI Balai Kirti dan Koleksinya”. Buat sahabat ayooo buruan daftar, bagaimana caranya? 
Kalian bisa scan barcode pada poster di atas ☝🏼😊. Lomba ini dibuka untuk dua kategori yaitu pelajar dan umum. Untuk syarat dan ketentuan lomba kalian bisa langsung cek di sini yaa πŸ‘‰πŸΌ http://bit.ly/SketsaMuseum2021 

Pendaftaran dan penerimaan karya dibuka tanggal 12 Februari s/d 05 Maret 2021. Yuuk daftar segera, kapan lagi bisa ikutan lomba keren kayak gini 😎. Jadi pastikan sahabat ikut ya, dan jangan lupa kasi tau teman, keluarga, atau komunitas kalian yang suka gambar. Lomba ini GRATIS, terus dapat e-sertifikat dan suvenir juga loh 😊. 

Ayoo tunjukan kreatifitas sahabat di Lomba Sketsa Museum Kepresidenan RI Balai Kirti 2021 πŸ€—πŸ˜‰. Jangan sampai terlewat ya...!!!

#LombaSketsa2021
#MuseumKepresidenanRIBalaiKirti
#SalamSahabatMuseum
#MuseumdiHatiku
#SahabatBalaiKirti

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com