ADA APA DENGAN CINTA - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

18 Apr 2020

ADA APA DENGAN CINTA


Bingung untuk mengisi waktu luang apalagi di tengah pandemi Covid-19 kali ini kita diminta untuk tetap di rumah aja.

Namun demikian, banyak film Indonesia yang mengasyikan untuk dijadikan teman mengisi waktu luang di akhir pekan.


Layanan film streaming, Netflix akan menghadirkan film-film box office Indonesia dengan berbagai genre untuk menemani kamu di akhir pekan.

1. Ada Ada dengan Cinta

Aktris Dian Sastrowardoyo (kiri) dan aktor Nicholas Saputra menjawab pertanyaan awak media saat jumpa pers film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) di Hotel Green House, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.
Aktris Dian Sastrowardoyo (kiri) dan aktor Nicholas Saputra menjawab pertanyaan awak media saat jumpa pers film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) di Hotel Green House, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore. (Tribun Jogja/Hendra Krisdianto)
Bernostalgia kisah masa sekolah, film ini menceritakan tentang kisah cinta dua remaja di bernama Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra).

Cinta merupakan gadis popular di sekolahnya, ia harus memilih antara persahabatan atau cinta pada lelaki yang mencintai sastra di sekolahnya.

Ada Apa Dengan Cinta hadir dengan dua season dengan judul yang sama, Ada Apa Dengan Cinta (2014) dan Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016).

Aktris Dian Sastrowardoyo (kiri) dan aktor Nicholas Saputra menjawab pertanyaan awak media saat jumpa pers film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) di Hotel Green House, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

2. Tenggelamnya Kapal van der Wijk

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk(Netflix)
Film yang dirilis pada tanggal 19 Desember 2013 ini menceritakan kisah Indonesia pada zaman dulu.
Zainuddin (Herjunot Ali) berlayar menuju kampus halamannya di Batipuh, Padang Panjang, di sana ia bertemu dengan gadis cantik bernama Hayati (Pevita Pearce).
Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Namun, adat dan istiadat yang kuat meruntuhkan cinta mereka berdua.

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com