BUKU: Mahasiswa, baper no! Produktif yes! | Ifa_muallifa - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

16 Agu 2019

BUKU: Mahasiswa, baper no! Produktif yes! | Ifa_muallifa

Mahasiswa, baper no! Produktif yes!
PENULIS: Ifa_muallifa
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 75 halaman
ISBN   : 978-623-7474-03-6
Terbit   : Juli 2019
Harga  : Rp 59000
Sinopsis:
Baper bukan berarti perihal sesuatu yang dapat menyentuh hati dan perasaan kita sebagai sosok manusia karena berkenaan dengan cinta, kasih sayang, lalu kita ingin seperti dia. Namun, apa yang terjadi adalah ketika bapermu bisa membawa perubahan terhadap orang lain. Saat realita yang dipaparkan berupa segudang permasalahan yang membuat kamu miris.
Baper dalam arti yang tidak biasa akan membuatmu kuat, tidak mudah patah dan memberikan semangat yang tinggi bagi orang lain. Dan ini alasan kenapa kamu harus memilih menjadi mahasiswa organisatoris. Labelnisasi terhadap mahasiswa itu memang beragam. Mulai dari label mahasiswa kupu-kupu yang hanya kuliah lalu pulang, mahasiswa helm yang hanya masuk kelas lalu tak sabar memakai helm untuk pulang, mahasiswa kantin yang sering kuliah di kantin, serta label yang lain yang mambuat orang lain merasa bahwa bangku kampus adalah bangku yang heterogen. Tidak seperti di sekolah.
Buku ini bisa jadi pedoman bagi kamu yang sedang mau dan jadi mahasiswa. Tentu ini catatan untuk kamu yang ingin jadi mahasiswa sukes alias beprestasi, bukan baperan yang ujungnya menyayat hati.
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys


INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa puisi/cerpen/artikel + biodata narasi + foto penulis atau gambar ilustrasi, semuanya dalam satu lampiran MS Word. Kirim ke email nkertas@gmail.com