Buku Puisi: Dadang Ari Murtono - negerikertas.com

INFO ATAS

Lomba Cipta Puisi | DEADLINE 20 Februari 2023 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Jaringan Penulis Pembaca Sastra dan Budaya

Pimpinan Redaksi: Fileski | nkertas@gmail.com

2 Mei 2019

Buku Puisi: Dadang Ari Murtono

Keterangan foto tidak tersedia.


Pemesanan via facebook:  Dadang Ari Murtono

"kita butuh fantasi," kata lelaki itu, sebelum hari genap,
sebelum gelap mengelap tingkap, "untuk menebus apa yang
hilang tiap sejarah ditulis ulang"

kutipan di atas diambil dari sebuah puisi panjang berjudul metamorfosa sebilah pisau. Puisi tersebut berkisah tentang perjalanan sebilah pisau yang kemudian terlahir sebagai manusia, menikahi putri brawijaya, menjelma seekor naga, menjadi bocah kudisan, dan akhirnya kembali bersama sang putri untuk menduduki tahta majapahit. Puisi tersebut bersumber dari babad tanah jawa dan bersama 42 puisi lainnya terhimpun dalam buku jalan lain ke majapahit. Buku setebal 160 halaman ini bisa didapat di toko-toko buku atau langsung melalui saya. Harga 55 ribu belum termasuk ongkos kirim.

Demikian iklan di siang yg terik ini. Matursuwun.

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com