SEDEKAH BUKU

Negerikertas.com menyalurkan bantuan SEDEKAH BUKU untuk taman baca di berbagai pelosok daerah yang kekurangan buku bacaan. Kirimkan buku ke alamat: Fileski 085731803357 | Jl Koperasi A08 | Banjarejo | Kec.Taman | Kota Madiun. Bisa juga berupa uang ke rek BCA 1771531313 a/n Walidha. Madiun

PANCASILA IS THE FINALLY of IDEOLOGY



Perlu diketahui bahwa negara kita yaitu Indonesia terlahir dari kebhinekaan atau pebedaan baik dari suku,agama,bahasa, yang semua itu tersebar diseluruh Nusantara. Tetapi dengan perbedaan itu semua, Indonsia mampu menjaga persatuan dan kesatuan yang sampai saat ini bisa kita rasakan. Tentunya semua itu berkat para pahlawan dan ulama kita yang sejak dahulu berfikir keras,berfikir bijak untuk bagaimana negara ini bisa merdeka dan bersatu dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesaia ditengah-tengah perbedaan ini.
Dan pada saat ini muncul kelompok-kelompok manusia yang berusaha memprovokasi masyarakat- masyarakat untuk mengkuti pemikirannya yang tidak masuk akal dan sangat bertentangan oleh dasar dasar negara kita. Kini mereka ingin merubah ideology  kita yaitu Pancasila dengan sistem Khilafah yang jika kita gunakan di negeri ini tentu akan terjadi sebuah pertentangan atau kidakserasian yang akan menimbulkan perpecahan di negeri ini.
Tentu kita harus meyakini bahwa perbedaan yang ada dinegara kita ini adalah takdir Allah. Yang diberikan untuk Negara ini,dan persatuan dan kesatuan adalah kekuatan kita. Karena itu kita harus berkomitmen  untuk membela pancasila. Keputusan ini juga dipertegas oleh bapak presiden kita Bapak Joko widodo dalam pidatonya bahwa “ Pancasila sudah final, dan tidak perlu didiskusikan kembali karena itu sudah menjadi dasar negara kita “
Bahkan dalam penyampaian pidato ketua Kapolda Jawa Barat dalam  acara “Apel Kebangsaan Seluruh Elemen Masyarakat Barisan Pembela Pancasila Dan Bhineka Tunggal Ika Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”  yang diadakan di Polda Jawa Barat yang dihadiri oleh 10.000 ribu orang menyampaikan bahwa musuh kita bukan sesama warga Indonesia, tetapi orang-orang yang mengadu domba dan memprovokasi kita untuk mengubah ideology dan dasar negara kita.
Bahkan gubernur jawa barat menambahkan dalam pidatonya bahwa urusan kebhinekaan,kebangsaan,keberagaman meupakan kefitrahan yang Tuhan berikan.  Dan pidato terakhir yang disampaikan oleh Ibu Sukmawati Soekarno putri yang memberi pesan kepada kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan sesuatu yang bermanfaat,berguna,berprestasi yang bisa membangun bangsa Indonesia untuk lebih baik.

sumber:  "amirudin syah" <amirudinsyah453@gmail.com>

Share on Google Plus

About Fileski Channel