.

di negeri kertas, tidak ada koruptor. setiap orang punya ketahanan ekonomi, baik rakyat biasa dan pejabatnya, semua ikut patungan/gotongroyong membangun negeri. demokrasi berjalan natural tanpa money politic. tidak seperti negeri tetangga yang rakyatnya kelaparan hingga rela menukar suara dengan sekantong sembako. #fileski

ANTOLOGI PUISI WATHATHITHA; DISKON HARGA & BONUS NARASUMBER


Salam,
Kawan-kawanakhir Mei 2016 cetakan kedua buku saya WATHATHITA, kumpulan sajak sosiawan leak (terbitan Azzagrafika Yogyakarta, tebal x + 184 hal) akan kembali beredar. Buku itu berisi 90 puisi yang saya tulis antara 2005 hingga 2015. Meski ada beberapa puisi berangka tahun ‘90-an namun pemahaman atas karya di buku itu tetap asik dan mengalir. Sebab telah saya kelompokkan dalam 9 episode (sub tema) berdasar latar belakang penulisan, kedekatan gagasan serta keberhimpitan tema setiap karya. Jika berminat Kawan-kawan cukup mengganti ONGKOS CETAK 40 ribu rupiah (di luar ongkos kirim).
Selanjutnya perkenankan juga saya menawarkan kerjasama sebagai berikut:
1) Bagi perorangan/ komunitas/ lembaga yang ada di Jawa dan Madura, jika berkenan memborong 50 buku akan ada DISKON Rp5.000 untuk tiap eksemplar di samping BONUS kesediaan saya tampil (free) membaca puisi, menjadi narasumber diskusi atau workshop (menyoal puisi, teater, kesenian, dan kebudayaan secara umum atau terkait proses kreatifbuku itu) pada acara/ event yang dirujuk. Saya bersedia tampil selama maksimal 1,5 jam. (Jika berkenan memborong 100 buku, saya bersedia tampil maksimal 3 jam).
2) Bagi perorangan/ komunitas/ lembaga yang ada di luar Jawa dan Madura, ketentuan itu hanya perlu ditambah dengan AKOMODASI (transportasi udara, antar jemput bandara ke lokasi acara, serta penginapan dan konsumsi sederhana selama acara).
           
Demikian penawaran ini, dengan rendah hati saya berharap ada respon balik sesuai dengan kehendak hati, situasi serta kondisi Kawan-kawan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.
Salam hangat, doa kuat!
Sosiawan Leak

Share on Google Plus

About Fileski Channel