Babine'an Art Production Menggelar Perempuan Xpresif 2022 - negerikertas.com

INFO ATAS

Share link karya anda ke banyak orang agar mendapat peluang besar untuk meraih Anugerah Sastra dari Negeri Kertas, dengan kriteria karya kualitas terbaik dari 10 karya dengan pembaca terbanyak. Berhadiah uang tunai dan piagam penghargaan.

Media Sastra dan Seni Budaya

WA 628888710313 | Email nkertas@gmail.com

28 Mar 2022

Babine'an Art Production Menggelar Perempuan Xpresif 2022



Jum'at,  25 Maret 2022 
_______________________

Serangkain acara yang sudah terlaksana di  Warung Tumbuh, JL. KH. Moh. Kholil, Bangkalan - Madura alhamdulillah berjalan dengan persaan bahagia.  
Proses ini tidak akan pernah ada dan berhasil tanpa orang-orang hebat di dalamnya. Mbak Nike, Mbak Putri, Mbak Nadia, Mas Alan, Mas Juplex,  Amira, Mas Hadi, Sari dan Kinoy teman2 lainnya yg tidak bisa disebutkan satu persatu.  Yang pastinya obrolan di warung sering kali dianggap remeh menghasilkan ide atau gagasan yang bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar tidak hanya dikalangan seniman, penikmat seni, pencinta seni, anak-anak, masyarakat umum bahkan kawan-kawan dari LESBUMI Bangkalan juga antusias (kutipan diambil dari dialog Mbak Nike sebagai penggagas dari diskusi bersama di warung dan penambahan kata2 dari si penulis sendiri). 

Tak lupa juga diucapkan terimakasih kepada Bunda Zaenab Zuraidah sebagai Ketua PKK Kab. Bangkalan yang sudah berkenan menghadiri dan mendukung acara ini. Begitupula Lora Imam Ghozali (sapaan kerennya)  yang sudah merelakan halaman kediaman beliau dihias dengan jeroan, penutup kepala,  baju, handuk sebagai properti dari pementasan monolog naskah MARSIHATI adaptasi dari naskah monolog MAK karya Bapak Putu Wijaya.  

 Babine'an Art Production
Menggelar Perempuan Xpresif 2022 dengan tema 
"Apa Yang Ada Dalam Jiwa Perempuan".
Bagi saya adalah wadah dan gubrahan baru khususnya di Bangkalan yang sudah memberikan momen sangat berharga bagi penyaji khususnya serta teman-teman yang menikmati. 
Terimakasih juga kepada teman2 yang saling mendukung dan berbagi tawa canda:
🌹SHOFI SOTYA S (Pantomim) 
🌹AMIRA (Dance)
🌹AYU PUJIANA S (Musik)
🌹SHOFIYA RAHMAN (Art Painting) 
🌹R. DIAN KUNFILLAH (Book Literature)
🌹ELOK TEJA SUMINAR (Pembicara) 

Marina Dorluppe dan Marsihati tetaplah anak MAK 
"MARSIHATI" adaptasi naskah monolog "MAK" karya Bapak Putu Wijaya 

Info Youtube: RADAR MADURA 
https://youtu.be/uWD8HFy-6f4

Support & Media Partner:
Warung Tumbuh @warungtumbuh
Mata Pena @matapena.art
Alakoa @alakoa.kreat
M-Pulsa @m__pulsa
Bangkalanku @bangkalan.ku
Muskylabs @muskylabs
Radar Madura @jawaposradarmadura
Klinik Seni @klinikseni.id
JTV

#perempuanxpresif #apayangadadalamjiwaperempuan 
#babineanartproduction 
#senikolektif









INFO BAWAH

[ Dukung peningkatan honor penulis karya terbaik dengan cara klik iklan yang ada di website ini. Untuk berhenti mendapat info dari NK, caranya ketik UNREG kirim ke nkertas@gmail.com ]