Watch "Seni Mediascape: Materials, Sense, and Beyond" on YouTube - negerikertas.com

INFO ATAS

Share link karya anda ke banyak orang agar mendapat peluang besar untuk meraih Anugerah Sastra dari Negeri Kertas, dengan kriteria karya kualitas terbaik dari 10 karya dengan pembaca terbanyak. Berhadiah uang tunai dan piagam penghargaan.

Media Sastra dan Seni Budaya

WA 628888710313 | Email nkertas@gmail.com

17 Sep 2021

Watch "Seni Mediascape: Materials, Sense, and Beyond" on YouTube


#SahabatFilm #SahabatMusik #SahabatBudaya 

Dalam dekade terakhir ini seni media baru menjadi kian populer karena ia memungkinkan seniman generasi baru dan penikmat seni turut mengambil bagian dalam praktik artistik yang lebih terbuka dan kolaboratif.

Direktorat Perfilman, Musik, dan Media, Ditjenbud, Kemendikbudristek bekerjasama dengan komunitas Salihara Menghadirkan para seniman yang berpartisipasi dalam pameran π˜”π˜¦π˜₯π˜ͺ𝘒𝘴𝘀𝘒𝘱𝘦: π˜”π˜’π˜΅π˜¦π˜³π˜ͺ𝘒𝘭𝘴, 𝘚𝘦𝘯𝘴𝘦𝘴 𝘒𝘯π˜₯ π˜‰π˜¦π˜Ίπ˜°π˜―π˜₯ bincang seni ini membahas bagaimana seni, media, dan teknologi berkontribusi pada perspektif artistik dan lintas disiplin para seniman. Khususnya bagaimana mereka menyoroti persoalan multisensor dan interaktivitas yang diakses oleh beragam kalangan.

Moderator : Evelyn Huang
Seniman : Edlwin Pradipta, Elia Nurvista, Tromarama, Boo Ji Hyun, Park Seung Soon, John Hull.

Jangan lewatkan Bincang Seni Mediascape: Materials, Sense, and Beyond Hari ini Jumat, 17 September 2021 Pukul 19.00 - 21.00 WIB di Youtube Budayasaya. 

Klik: https://youtu.be/8SyhWWE2WuA

#mediabaru
#bincangseni
#salihara
#budayasaya
#kemdikbudristek

INFO BAWAH

[ Dukung peningkatan honor penulis karya terbaik dengan cara klik iklan yang ada di website ini. Untuk berhenti mendapat info dari NK, caranya ketik UNREG kirim ke nkertas@gmail.com ]