Watch "Seni Mediascape: Materials, Sense, and Beyond" on YouTube - negerikertas.com

INFO ATAS

Teruslah berkarya, karena kita tak pernah tahu kapan dan dimana ia diterima. Seperti sebaran biji yang menemukan lahan subur, ia akan berbunga semerbak di hati mereka, dan menunggumu datang untuk memetiknya [ Fileski ]

Negeri Kertas

Sejak 2015 membangun sastra serumpun bahasa.

17 Sep 2021

Watch "Seni Mediascape: Materials, Sense, and Beyond" on YouTube


#SahabatFilm #SahabatMusik #SahabatBudaya 

Dalam dekade terakhir ini seni media baru menjadi kian populer karena ia memungkinkan seniman generasi baru dan penikmat seni turut mengambil bagian dalam praktik artistik yang lebih terbuka dan kolaboratif.

Direktorat Perfilman, Musik, dan Media, Ditjenbud, Kemendikbudristek bekerjasama dengan komunitas Salihara Menghadirkan para seniman yang berpartisipasi dalam pameran π˜”π˜¦π˜₯π˜ͺ𝘒𝘴𝘀𝘒𝘱𝘦: π˜”π˜’π˜΅π˜¦π˜³π˜ͺ𝘒𝘭𝘴, 𝘚𝘦𝘯𝘴𝘦𝘴 𝘒𝘯π˜₯ π˜‰π˜¦π˜Ίπ˜°π˜―π˜₯ bincang seni ini membahas bagaimana seni, media, dan teknologi berkontribusi pada perspektif artistik dan lintas disiplin para seniman. Khususnya bagaimana mereka menyoroti persoalan multisensor dan interaktivitas yang diakses oleh beragam kalangan.

Moderator : Evelyn Huang
Seniman : Edlwin Pradipta, Elia Nurvista, Tromarama, Boo Ji Hyun, Park Seung Soon, John Hull.

Jangan lewatkan Bincang Seni Mediascape: Materials, Sense, and Beyond Hari ini Jumat, 17 September 2021 Pukul 19.00 - 21.00 WIB di Youtube Budayasaya. 

Klik: https://youtu.be/8SyhWWE2WuA

#mediabaru
#bincangseni
#salihara
#budayasaya
#kemdikbudristek

INFO BAWAH

Nb: Konten dalam Website ini dibuat secara kolektif oleh para penulis NK. Laporkan jika ada tulisan yang mengarah pada pornografi dan ujaran kebencian ke WA 628888710313.