Webinar INTERACTIVE BLENDED LEARNING - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

23 Mei 2021

Webinar INTERACTIVE BLENDED LEARNING


Webinar Nasional menyambut Harkitnas ke-113 PP IGI bekerjasama dengan ACER 

Pandemi Covid-19 menuntut para pendidik untuk beradaptasi dan berinovasi menghadapi berbagai tantangan. Para pendidik terus mencoba terobosan-terobosan baru agar pembelajaran berjalan secara efektif, bermakna, dan bermuara pada kebutuhan peserta didik. 

Sebagai pengambil kebijakan, Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah berupaya memfasilitasi pendidik dan peserta didik agar dapat mencapai tujuan pembelajaran dengan baik dan interaktif. Berbagai moda pembelajaran di masa pandemi dilakukan. Digitalisasi pembelajaran mulai marak dilakukan.  Digital class atau digital school dianggap bisa menjadi solusi. Sebagian menggunakan LMS, e-learning, dan berbagai media pembelajaran.  
Apakah penggunaan LMS membuat pembelajaran lebih efektif? 
LMS yang bagaimana yang sesuai dengan harapan para pendidik dan peserta didik? Bagaimana moda pembelajaran Blended Learning yang interaktif? 

Bagi Anda para Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah, mari bergabung di Webinar Nasional, "Solusi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Melalui Interactive Blended Learning" 

📅  Kamis, 27 Mei 2021
⏰ 14:00-16:00 WIB
🖥️ Aplikasi Zoom Meeting
📝 Registrasi untuk e-sertifikat http://bit.ly/aceredu27mei

Dapatkan Souvenir Eksclusif untuk 20 Pendaftar Pertama *)

Informasi klik http://igi.or.id | http://acerforeducatio.id

Narahubung : Made Mahendra EP (081805667376)

#igiuntukindonesia
#sinergiIGIuntukIndonesia

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa puisi/cerpen/artikel + biodata narasi + foto penulis atau gambar ilustrasi, semuanya dalam satu lampiran MS Word. Kirim ke email nkertas@gmail.com