CARA AGAR SUAMI MENINGGALKAN SELINGKUHANNYA 1 - negerikertas.com

INFO ATAS

Anugerah Sastra Negeri Kertas adalah karya yang masuk trending dan sekaligus mendapat penilaian tertinggi dari dewan kurator.

Media Sastra dan Seni Budaya

Tempat ngumpulnya inspirasi dari orang-orang hebat yang belum banyak terekspos media.

25 Apr 2020

CARA AGAR SUAMI MENINGGALKAN SELINGKUHANNYA 1

Setiap manusia memiliki kebutuhan-kebutuhan emosional tertentu dalam pernikahan yang seharusnya dipenuhi oleh pasangan mereka.

Kebutuhan-kebutuhan itu adalah:

Kepuasan seksual
Daya tarik fisik pasangannya
Kebersamaan dalam rekreasi
Percakapan yang intim
Kasih sayang
Dikagumi
Dukungan finansial
Dukungan dalam urusan rumah tangga
Komitmen untuk keluarga
Kejujuran dan keterbukaan


Perselingkuhan akan terjadi saat ada kebutuhan emosional yang dipenuhi bukan oleh pasangannya, tetapi oleh orang lain (selingkuhan).

Karena itu untuk memulihkan kembali rasa cinta kepada istri, maka semua kebutuhan emosional tersebut harus dipenuhi oleh istrinya, mulai dari kebutuhan-kebutuhan yang paling utama bagi suaminya. Saat sang istri dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan emosional suaminya, maka dengan sendirinya ia akan bisa melupakan selingkuhannya.

Pada umumnya para suami mempunyai kebutuhan-kebutuhan emosional yang utama dengan urutan sebagai berikut:

Kepuasan seksual
Kebersamaan dalam rekreasi
Daya tarik fisik pasangannya
Dukungan dalam urusan rumah tangga
Dikagumi


Karena itu, cobalah untuk memberikan kepuasan seksual terlebih dahulu sebagai pemenuhan kebutuhan emosional suami, kemudian dilanjutkan dengan memenuhi kebutuhan-kebutuhan emosional lainnya.

Perlu diketahui bahwa daftar urutan di atas setiap orang bisa berbeda-beda, paling baik adalah apabila bisa ditanyakan kepada suami Anda sendiri.


Konsultasi dengan saya
Melalui WA 628888710313

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa puisi/cerpen/artikel + biodata narasi + foto penulis atau gambar ilustrasi, semuanya dalam satu lampiran MS Word. Kirim ke email nkertas@gmail.com