005

header ads

ANTOLOGI PUISI PEMANTIK MIMPI - NEGERI KERTAS

Fileski mencari karya-karya puisi terbaik yang akan dibukukan dalam buku antologi puisi "Pemantik Mimpi"

Deadline: Event antologi ini akan ditutup apabila telah mencapai kuota minimal 35 peserta yang karyanya lolos seleksi.

Persyaratan:
1. Tulislah puisi dalam microsoft word dengan tema "Impian dan Harapan", kemudian simpan (save) sesuai nama facebook anda (wajib punya facebook).

2. Setiap puisi maksimal 25 larik (boleh kurang dari itu), di bawah teks puisi cantumkan biodata narasi maksimal 50 kata, cantumkan alamat lengkap, email, nama facebook, nomor hp, dan foto diri.

3. Diperbolehkan memuat lebih dari satu puisi dalam satu file doc Microsoft Word, kirimkan ke email fileskifileski@gmail.com atau kirim ke inbox facebook Fileski Fileski. Peserta yang karyanya telah lolos seleksi tidak diperbolehkan mengirimkan karya lagi, demi memberikan kesempatan bagi peserta lain yang belum lolos seleksi.

4. Penerbitan antologi puisi ini bersifat independen, serta berdasar kemandirian individu yang menjunjung tinggi kebersamaan. Biaya percetakan/penerbitan ditanggung bersama seluruh peserta yang karyanya dinyatakan lolos seleksi kualitas tematik dan puitik, kemudian peserta yang karyanya lolos seleksi wajib mengirim iuran ongkos cetak/penerbitan.


5. Iuran tersebut akan dikembalikan kepada masing-masing peserta berupa SERTIFIKAT & BUKU antologi puisi, sudah termasuk ongkos kirim. Bagi peserta yang berdomisili di luar negeri, wajib bersedia menanggung biaya ongkos kirim sendiri.