.

di negeri kertas, tidak ada koruptor. setiap orang punya ketahanan ekonomi, baik rakyat biasa dan pejabatnya, semua ikut patungan/gotongroyong membangun negeri. demokrasi berjalan natural tanpa money politic. tidak seperti negeri tetangga yang rakyatnya kelaparan hingga rela menukar suara dengan sekantong sembako. #fileski

LOMBA PENULISAN CERPEN PENERBIT OASE PUSTAKA 2015 JILID 2 UNTUK SELURUH INDONESIA GRATIS!




LOMBA PENULISAN CERPEN PENERBIT OASE PUSTAKA 2015
JILID 2
UNTUK SELURUH INDONESIA
GRATIS!

Oase Pustaka kembali mengadakan lomba penulisan cerpen untuk seluruh Indonesia. Kalian dapat menuangkan ide-ide kalian dengan tema yang dibebaskan oleh penerbit. Lomba ini tidak memungut bayaran apapun alias GRATIS!!! Syarat-syaratnya antara lain:
1. Naskah ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
2. Naskah asli, 'bukan jiplakan atau saduran' dan belum pernah dipublikasikan di media cetak maupun elektronik serta tidak sedang diikutkan pada lomba lain. Jika kami menemukan indikasi plagiat maka naskah dinyatakan diskualifikasi.
3. Usia peserta lomba “penulisan cerpen” 15 tahun ke atas
4. Penerimaan karya mulai tanggal 10 Agustus – 28 Agustus 2015
5. Hasil lomba akan diumumkan pada tanggal 7 September 2015
6. Memiliki akun FB dan memposting info lomba ini di catatan Facebook masing-masing dengan tag minimal 20 orang teman.
7. Peserta wajib LIKE facebook fanpage Oase Pustaka karena pengumuman yang berkaitan dengan lomba akan dibagikan di fanspage tersebut.
8. Format penulisan menggunakan kertas ukuran A4, jenis font Times New Roman ukuran 12 dan spasi 1,5. Jumlah halaman 5 – 7 halaman. Naskah dikumpulkan dalam bentuk softfile dengan bertipe (.docx) atau (.doc). Peserta boleh mengirim maksimal dua karya terbaiknya
9. Setiap peserta melampirkan foto dan biodata narasi (tentang penulis), wajib mencantumkan nama facebook dan no hp yang ditulis di bagian akhir naskah (masih dalam satu file tetapi pada halaman terpisah)
10. Naskah dikirim ke email: oase_pustaka@yahoo.com berupa attachment, bukan di badan email. Tulis judul email dengan format: LombaCerpen -Judul Naskah-Nama Lengkap Penulis. Contoh: LombaCerpen-Garis-Anita Septiana Anggraini
11. Cerpen berupa fiksi. Tema dibebaskan.
12. Naskah yang dikirim menjadi hak pelaksana lomba (untuk menerbitkan), sedang hak cipta tetap pada penulis.
13. 20 Naskah terbaik : karya akan diterbitkan dalam bentuk buku. Peserta akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian buku terbitnya.
14. Pemenang pertama : mendapatkan potongan 30% untuk penerbitan senilai Rp 350.000 di Penerbit Oase Pustaka (berlaku sampai 3 bulan), sudah termasuk design cover + layout + editing + nomor ISBN.
15. 3 pemenang : masing-masing mendapatkan 1 buku terbit + piagam penghargaan
16. Pembagian hadiah dan buku terbit akan diberikan pada tanggal 25 September 2015
CP:
Oase Pustaka: 085725391700
Web: www.oasepustaka.com

Share on Google Plus

About Fileski Channel