005

header ads

Perapian Rindu Puisi: Chris Triwarseno




Perapian Rindu Puisi: Chris Triwarseno Lagu: Fileski waktu singgah dan berlalu tidak seperti jiwaku, yang masih saja terbakar rindu hatiku menuju perapian tempatmu menyimpan bara cinta menyala-nyala aku dan kau sirna dalam lesap asap-asap menuju cerobong sunyi memanjat doa-doa pujian cinta kasih menyatu bersama udara kesetiaan


Ungaran, Januari 2023



Puisi "Perapian Rindu" karya Chris Triwarseno adalah sebuah karya yang menggambarkan kehampann hati setelah seseorang yang dicintai pergi. Puisi ini memuat metafora tentang perapian sebagai tempat di mana cinta masih hidup, meskipun kepergian orang yang dicintai telah membuat hati merasa kosong dan kesepian.


Penulis berhasil menggambarkan perasaan rindu yang membakar hati dengan sangat indah dan menggugah emosi pembaca. Bagian puisi yang menceritakan tentang hati yang berusaha mencari kehangatan dan cinta di perapian, meskipun orang yang dicintai telah pergi, terasa sangat mendalam dan menyentuh.


Pilihan kata-kata yang digunakan oleh penulis juga sangat tepat dan memperkuat makna dari puisi ini. Puisi ini berhasil mengajak pembaca untuk merenungkan kepergian seseorang yang dicintai dan bagaimana rindu masih tetap membakar hati bahkan setelah orang itu pergi.


Secara keseluruhan, "Perapian Rindu" adalah sebuah puisi yang menggugah emosi dan berhasil menggambarkan perasaan rindu yang mendalam dengan indah. Puisi ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin merenungkan tentang cinta, kepergian, dan rindu. (Fileski) 









Posting Komentar

0 Komentar