Akan Cuaca Oleh Hadad Fauzi Musthofa - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

1 Agu 2022

Akan Cuaca Oleh Hadad Fauzi Musthofa

 Akan Cuaca 

Oleh Hadad Fauzi Musthofa


Atas cuaca yang didapat pada setiap dada. Menerima adalah jalan suci yang kian berkembang waktu demi waktu, yang tidak pupus akan tandus, dan tidak pecah atas retak. 


Setiap kita adalah apa yang dipikirkan, rasakan, juga dengarkan. Kita adalah apa yang di bawah dengan segala adanya, dengan mengenal waktu yang kian berjalan perlahan berganti dari musim gugur bunga sampai kembangnya kembali. 


Kaki-kaki itu berpijak atas apa yang ia tuju, melewati berbagai rintangan nan buas, tanah-tanah yang kering, dan gurun beralaskan pasir. Saat dedaunan menyetubuhi tanah itu pula bersama jiwa. 


Perihal cerita adalah tinta yang terus tergores pada kertas-kertas kehidupan, setiap hurufnya bermakna akan juga berkata dimana, bagaimana, dan apa


Cirebon, 1 Agustus 2022









Hadad Fauzi Musthofa, lahir di Cirebon, 04 Maret 2001. Tulisannya dimuat dalam antologi Terbungkam Dalam Lafadz (2019), Jendela Aswaja, Negeri Kertas, dan Monologkita17. Pria yang suka Jus Alpukat ini di panggil banyak temannya Hadad, ia masih tinggal di Cirebon bersama kedua orang tuanya. Hidup bermanfaat adalah mottonya.  



INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com