KOPI TERAKHIR DI ROTTERDAM | ARNITA - negerikertas.com

INFO ATAS

Anugerah Sastra Negeri Kertas adalah karya yang masuk trending dan sekaligus mendapat penilaian tertinggi dari dewan kurator.

Media Sastra dan Seni Budaya

Tempat ngumpulnya inspirasi dari orang-orang hebat yang belum banyak terekspos media.

28 Feb 2022

KOPI TERAKHIR DI ROTTERDAM | ARNITA

Merupakan sebuah judul buku karya seorang penulis yang akrab dipanggil Arnita. Ia  lahir 15 Juli di Bandung. Seorang perempuan dengan dua anak yang sangat menyukai dunia literasi, karena dengan menulis dan membaca, ia bisa menghasilkan karya, salah satunya Buku novelet yang baru saja launching akhir tahun kemarin dengan judul KOPI TERAKHIR DI ROTTERDAM. 

Sekarang ia menulis novelet lagi dan saat ini masih dalam proses, sebuah buku yang berjudul PEREMPUAN VENUS. Arnita kerap menulis karya berupa antologi cerpen, puisi, fiksi mini, pentigraf, esai, quote, dan soneta.

"Buku novelet dengan judul KOPI TERAKHIR DI ROTTERDAM, adalah buku dengan 75 halaman dan lebar 12x 18 ber ISBN 978-623-96849-8-3. Diterbitkan oleh: Yayasan Labuhanbatu Berbagi Gemilang. Buku ini berkisah tentang romance dan menceritakan bahwa perasaan manusia terkadang tidak akurat dan salah sasaran, sebuah hubungan tidak bisa diukur seberapa lama mengenal seseorang atau teguhnya pendirian dalam mempertahankan citra cinta dalam penantian.

Novelet ini terlahir ketika ia mengikuti tantangan menulis selama 14 hari yang diadakan oleh Forum Labuhanbatu, dan proses menulis novelet ini seolah menantang ia untuk konsisten menulis setiap hari.”
Pesan moralnya adalah ketika kita memutuskan seseorang untuk jadi pilihan dalam hidup kita, itu artinya harus siap dengan konsekuensi yang ada seburuk apapun, mengikuti perasaan harus seimbang dengan logika.

Ingin lebih dekat dengan Arnita, bisa hubungi email ini arnitakusmana@gmail.com









INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa puisi/cerpen/artikel + biodata narasi + foto penulis atau gambar ilustrasi, semuanya dalam satu lampiran MS Word. Kirim ke email nkertas@gmail.com