Kemerdekaan berpuisi bersama Jokpin - negerikertas.com

INFO ATAS

Ayo menulis puisi untuk memperebutkan ANUGERAH HAK ASASI MANUSIA. Deadline 10 Desember 2022 | Apabila dalam 30 Hari, karya yang anda kirimkan di Negeri Kertas tidak dimuat, secara otomatis karya tersebut statusnya dikembalikan.

Media Sastra dan Seni Budaya

email nkertas@gmail.com | WA 628888710313

12 Agu 2021

Kemerdekaan berpuisi bersama Jokpin

Memperingati kemerdekaan RI ke-76, Perpustakaan Kementerian Keuangan beserta Komunitas Sastra Kemenkeu mengadakan webinar bersama salah satu maestro puisi Indonesia, Joko Pinurbo atau akrab disapa Jokpin.

Dengan tajuk "Kemerdekaan Berpuisi Bersama Jokpin" kami mengajak semua untuk ikut serta memeriahkannya. Acara akan dilaksanakan melalui Zoom dengan terlebih dahulu dapat mendaftar di bit.ly/KSKJokpin.
GRATIS!!!

Mari kita rayakan kemerdekaan bersama!!!

Kemerdekaan adalah anak dari perjuangan, yang bebas berlarian menggapai cita dan angan.

Merdeka tak hanya berkutat pada perang dan bambu runcing, tapi juga tentang kata membawa makna yang bebas menggelinding.

Catat waktunya:
Sabtu, 21 Agustus 2021
Pukul 19.00-21.00 WIB
Via zoom meeting dan live youtube Komsaskeu

Merdeka!!!

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa PUISI/CERPEN/ARTIKEL + BIODATA narasi + FOTO penulis atau GAMBAR ilustrasi, semuanya dalam SATU LAMPIRAN email file Ms Word. Bagian paling atas bertuliskan JUDUL KARYA + NAMA PENULIS. Kirim ke email nkertas@gmail.com