Beasiswa kuliah ke Inggris - negerikertas.com

.

(Mulai 1 Agustus 2021 setiap Cerpen yang dimuat di negerikertas.com mendapat honor Rp 100.000)

Beasiswa kuliah ke Inggris


Menurut pengakuan seorang 'orang dalam', pemerintah tuh sekali bikin acara sosialisasi beasiswa, mengeluarkan dana hingga puluhan juta, dan pembicaranya masing-masing dibayar dengan nominal yang gak sedikit. Seorang yang lain juga bilang kalau pemerintah daerahnya mengeluarkan dana sampai 300 juta untuk bikin acara sharing informasi beasiswa. Wow!

Aku bukan orang pemerintahan, dan aku bikin sesi berbagi ini tanpa sponsor. Ini murni atas inisiatif pribadi karena banyak yang nanya-nanya soal beasiswa ini. Oleh karena itu, sesi ini ku bikin GRATIS. Silakan ikut bagi yang pengen lanjut kuliah ke Inggris. Kalian gak perlu bayar aku dan aku gak akan ngasih kalian uang pengganti pulsa.

Aku akan berbagi soal apa itu beasiswa Chevening, apa aja syaratnya, gimana caranya membuat esai beasiswa Chevening yang bagus, program mentoring beasiswa yang bisa kamu dapatkan secara GRATIS, dll. Well, sebenarnya skill ini gak hanya bermanfaat buat beasiswa Chevening, tapi beasiswa lainnya. Beberapa mentee ku yang ikut di program mentoring Chevening di tahun-tahun sebelumnya ada yang cerita kalau mereka gak lewat Chevening, tapi kemudian mereka apply beasiswa lain dengan menggunakan esai Chevening mereka yang aku mentoring. Dan alhamdulillah, kalau emang udah layak buat lanjut sekolah, ada aja yaa jalannya~

Kalau berminat, silakan datang secara virtual di hari Sabtu, 21 Agustus 2012. Acaranya ku mulai jam 10:00 WIB sampai aku capek dan kamu puas. Tautannya ada di sini: bit.ly/chevening-101

Oh ya, monmaap ini selebaran tanpa foto. Soalnya aku bukan politisi. Kalau mau liat orangnya gimana bentuknya, silakan join sesi berbagi informasi ini. Gak perlu lah baliho besar-besar.

Sekian dan mohon dibagikan kepada yang membutuhkan.

.