Undangan ANTOLOGI PUISI PERSAHABATAN INDONESIA - BOLIVIA - negerikertas.com

.

Negerikertas.com - 2021

Undangan ANTOLOGI PUISI PERSAHABATAN INDONESIA - BOLIVIA


UNDANGAN UNTUK PARA PENYAIR:
 
"ANTOLOGI PUISI PERSAHABATAN INDONESIA - BOLIVIA"

Kami mengundang sahabat penyair untuk turut serta dalam proyek antologi puisi persahabatan 2 negara, Indonesia dan Bolivia. Tujuan pembuatan antologi ini selain untuk mengakrabkan hubungan penyair kedua negara, juga untuk saling memperkenalkan kebudayaan serta adat tradisi masing-masing negara. Buku antologi puisi ini akan diterbitkan di Indonesia dan Bolivia.

SYARAT KEIKUTSERTAAN:
1. Terbuka untuk  penyair Indonesia, pria maupun wanita dan berdomisili di seluruh wilayah Indonesia.
2. Karya sebanyak 1 (SATU) buah puisi beserta sebuah foto asli tentang budaya Indonesia yang sesuai dengan  tema puisi ( bukan dari web/internet ) dan biodata penulis terbaru ( maksimal 50 kata ) dengan dilampirkan foto diri penulis, alamat email dan nomer HP/telepon yang  ditulis dalam satu halaman.
3. Di atas puisi dituliskan nama penyair dan judul puisi ( dalam huruf besar ).
4. Tema puisi tentang budaya Indonesia ( tradisi, adat istiadat, keindahan alam )  yang mencakup wilayah dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia
5. Panjang puisi maksimal  30 baris, tidak bersambung ke halaman lain sehingga cukup termuat dalam satu halaman A5 atau seluas buku tulis dan ditulis dalam aksara Times New Roman, 12 font dengan  1,15 spasi.
6. Puisi harus karya terbaru dan tidak/belum pernah dimuat dalam buku, media massa/sosial mana pun, atau tidak pernah termuat dalam antologi sebelumnya.
7. Puisi harus karya asli, bukan hasil plagiasi atau anasir plagiarisme dan tidak sedang dikirimkan ke redaksi koran, media atau tidak sedang diikutkan lomba. Puisi yang tidak memenuhi kriteria di atas akan dieliminasi.
8. Mohon kirimkan karya anda ke email : 
🎇 dragonfly.wings9078@gmail.com

mulai tanggal 1 Maret 2021 – 1 Mei 2021.
9. Karya yang masuk akan diseleksi oleh kurator/editor secara ketat untuk menjadi bagian dari dwi bahasa antologi “ Budaya Indonesia – Bolivia dalam Puisi ( bahasa Indonesia dan Spanyol )
10. Tidak diadakan surat – menyurat, sms, whatsapp atau pun kontak lainnya.
GRATIS.

#aktivissastera

.