SINERGI SMK/SMA INDONESIA DENGAN PENDIDIKAN DAN INDUSTRI DI JEPANG - negerikertas.com

INFO ATAS

Anugerah Sastra Negeri Kertas adalah karya yang masuk trending dan sekaligus mendapat penilaian tertinggi dari dewan kurator.

Media Sastra dan Seni Budaya

Tempat ngumpulnya inspirasi dari orang-orang hebat yang belum banyak terekspos media.

9 Feb 2021

SINERGI SMK/SMA INDONESIA DENGAN PENDIDIKAN DAN INDUSTRI DI JEPANG


Jepang merupakan salah satu negara yang paling maju di dunia. Hal ini menarik minat banyak orang untuk dapat bekerja di negara tersebut, tidak terkecuali siswa/i SMK dan SMA dari Indonesia. Apalagi, Parlemen Jepang  telah mengesahkan amandemen Immigration Control and Refugee Recognition Act bulan Desember 2018 lalu dengan menambah 2 kategori baru status visa bekerja yaitu Specified Skilled Worker. Hal tersebut dilakukan karena adanya kebutuhan tenaga kerja untuk masa yang akan datang. Lalu, hal-hal apa saja yang harus disiapkan oleh siswa/siswi Indonesia yang berminat mengikuti kegiatan tersebut ? pertanyaan tersebut merupakan alasan diselenggarakannya KAMPUNG BAHASA JEPANG 2021. Mari bergabung dalam pembukaan KAMPUNG BAHASA JEPANG 2021 dengan topik berjudul “SINERGI SMK/SMA INDONESIA DENGAN PENDIDIKAN DAN INDUSTRI DI JEPANG” pada:
🗓 Rabu, 10 Februari 2021
🕗 10:00 – 12.00 WIB
🔗 link webex: https://bit.ly/2LymaLz. 
Event number: 1840111175
Password :12345
Salam sehat dan jangan lupa 3 M, Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan dengan Sabun.

INFO BAWAH

Cara kirim tulisan ke Negeri Kertas: Tulis karya anda berupa puisi/cerpen/artikel + biodata narasi + foto penulis atau gambar ilustrasi, semuanya dalam satu lampiran MS Word. Kirim ke email nkertas@gmail.com