PENGUMUMAN - negerikertas.com

INFO ATAS

Share link karya anda ke banyak orang agar mendapat peluang besar untuk meraih Anugerah Sastra dari Negeri Kertas, dengan kriteria karya kualitas terbaik dari 10 karya dengan pembaca terbanyak. Berhadiah uang tunai dan piagam penghargaan.

Media Sastra dan Seni Budaya

WA 628888710313 | Email nkertas@gmail.com

PENGUMUMAN

PEMBERITAHUAN 
UNTUK SELURUH PENULIS YANG PERNAH KIRIM CERPEN DI NEGERIKERTAS.COM

Setelah dewan kurator menganalisis dan mempertimbangkan dengan seksama, adanya lomba cipta puisi di Negeri Kertas mendapat respon yang sangat positif di masyarakat, terbukti para penulis semakin giat berkarya dan mengirimkan puisi di Negeri Kertas, sehingga meningkatkan traffic  jumlah pengunjung website Negeri Kertas. Dengan masuknya penghasilan iklan yang didukung banyaknya pengunjung, membuat website Negeri Kertas bisa memberikan apresiasi berupa hadiah uang tunai kepada para penulis  puisi yang mendapatkan predikat puisi terbaik.  

Namun untuk menjaga kualitas karya di Negeri Kertas, para dewan kurator bekerja keras untuk menilai dengan serius karya-karya yang layak masuk dalam nominasi, artinya penilaian bukan hanya berdasarkan jumlah pembaca, namun juga berdasarkan kualitas karya. 

Hari ini kami mengembalikan seluruh karya cerpen yang pernah dikirim namun belum pernah dimuat di Negeri Kertas, dikarenakan format lomba cipta cerpen dirasa lebih tepat daripada format voting nama penulis tanpa pembaca tahu isi karyanya terlebih dulu. Dengan adanya format lomba cipta cerpen, para pembaca Negeri Kertas bisa membaca cerpen yang mereka sukai kemudian membagikan link cerpen tersebut ke banyak pembaca lainnya, hal ini akan semakin meningkatkan jumlah pembaca cerpen tersebut. Sehingga tercapai visi "Memasyarakatkan Sastra" agar sastra tidak hanya digemari oleh orang-orang sastra saja, namun bisa merambah kalangan pembaca yang lebih luas.

Akhir kata, untuk seluruh sahabat Negeri Kertas yang merasa sudah pernah kirim karya cerpen kepada kami, apabila anda berminat mengikuti lomba cipta cerpen, dipersilakan untuk mengirimkan tanggapan anda ke email nkertas@gmail.com dengan menulis kalimat SAYA IKUT LOMBA CIPTA CERPEN DI NEGERI KERTAS. 

CERPEN TEMA: BEBAS 

Terima kasih dan salam kreatif. ​













INFO BAWAH

[ Dukung peningkatan honor penulis karya terbaik dengan cara klik iklan yang ada di website ini. Untuk berhenti mendapat info dari NK, caranya ketik UNREG kirim ke nkertas@gmail.com ]