CARA AGAR SUAMI MENINGGALKAN SELINGKUHANNYA 4 - negerikertas.com

.

CARA AGAR SUAMI MENINGGALKAN SELINGKUHANNYA 4

Lakukan Cara Ampuh Membuat Suami Putus Dengan Selingkuhannya

1. Cari Tahu Siapa Selingkuhannya
Anda bisa memulai dari Handphone suami/isteri, dompet sampai dengan teman-teman yang dekat dengannya. Dengan begitu akan dengan mudah anda dapatkan informasi tentang siapa yang selama ini bersamanya. Diam-diam ikuti pasangan anda kemana ia pergi, apakah benar untuk bekerja atau ada jadwal meeting. Jika memang sudah ketemu siapa selingkuhannya, anda bisa cari tahu alamat serta ambil foto orang tersebut.

2. Tetap Berbaik Hati Dengan Pasangan
Baik kepada pasangan meskipun anda tahu saat ini anda sedang diselingkuhinya. Tidak akan ada salahnya karena dengan begitu anda akan menemukan lebih banyak lagi informasi pada saat dia lengah. Akan sangat fatal sekali jika anda langsung marah-marah kepadanya, karena itu akan membuat pasangan anda semakin muak dan lebih memilih untuk hidup dengan selingkuhannya.

3. Ubah Penampilan Diri
Perselingkuhan bukan semata-mata salah pasangan, namun bisa saja dari diri anda sendiri yang kurang bisa memberikan penampilan baik untuk pasangan sehingga memilih orang yang barangkali lebih rapi lebih bersih dari anda. yang harus anda tahu, perselingkuhan bukan karena faktor cantik atau tampan, karena pada banyak kasus orang yang diajak untuk selingkuh justru lebih jelek dari pasangan namun mereka lebih rapi lebih, lebih bersih dan memiliki penampilan yang menarik.

4. Berlaku Layaknya Selingkuhannya
Hal ini kedengarannya memang konyol, namun bisa jadi pasangan sadar secara perlahan dengan perubahan sikap suami/isterinya yang belakangan tidak menjadi dirinya sendiri dan seperti orang lain yang justru mirip dengan sikap dan tingkah selingkuhannya.
Contoh kecil saja, anda seorang isteri yang biasanya selalu patuh dengan suami dengan melakukan segala pekerjaan rumah dengan aroma khas dapur di badan anda, lalu dengan tiba-tiba pergi ke salon mahal untuk perawatan tubuh serta sama sekali tak mengerjakan pekerjaan rumah sedikitpun sampai-sampai rumah menjadi kotor, maka di sanalah suami akan mulai berfikir dan merasa aneh.

5. Konsultasi ke saya
Via WA 628888710313

.