ALASAN GISEL KABUR KE KOREA SETELAH GUGAT CERAI GADING | negerikertas.com

.

1---
POLITIK    CERPEN    PUISI    WORKSHOP    ANTOLOGI    INSPIRASI    RESENSI    PROFIL    MUSIK    TEATER    FILM    SASTRA    ESAI    INTERTAINMENT   
*****
Home » » ALASAN GISEL KABUR KE KOREA SETELAH GUGAT CERAI GADING

ALASAN GISEL KABUR KE KOREA SETELAH GUGAT CERAI GADING

Posted by negerikertas.com on 23 Nov 2018



Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang mengalami permasalahan keluarga. Sebab, Gisel melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu.

Ia pun mengaku bahwa permasalahan rumah tangganya sudah terjadi sejak satu setengah tahun lalu. 

"Saya tahu (wartawan), tahu gitu (tentang rumah tangganya). Cuma ya makanya aku tuh ya sudah tunggu saja dan akhirnya begini kejadiannya keluar," ujar Gisella melalui video call di kantor kuasa hukumnya yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).


Gisel dan Gading sempat ingin diminta keterangan secara langsung oleh awak media sejak gugatan cerai diketahui. Namun, Gisel sedang berada di Korea Selatan dan Gading berada di Spanyol.

"Gugatannya naik pas kebetulan saya ada trip ke sini (Korea Selatan), mas (Gading) juga ada trip kerjaan ke Spanyol tampak kayak kabur dua-duanya padahal memang nggak sengaja," tambahnya.

Hal ini dikarenakan urusan pekerjaan yang memang sudah tersusun sejak lama.

"Jadi begini timeline-nya, saya nggak bermaksud buat semuanya heboh karena kayak kita kabur segala macam adalah. Saya akan senang hati nemuin teman-teman semua nanti kalau pulang," jelas Gisel lagi.


(vep/mau)

#intertainment #viral 

SHARE :
CB Blogger
*****
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Official © 2018 negerikertas.com. Email: nkertas@gmail.com |
Redaktur:Team NK