.

di negeri kertas, tidak ada koruptor. setiap orang punya ketahanan ekonomi, baik rakyat biasa dan pejabatnya, semua ikut patungan/gotongroyong membangun negeri. demokrasi berjalan natural tanpa money politic. tidak seperti negeri tetangga yang rakyatnya kelaparan hingga rela menukar suara dengan sekantong sembako. #fileski

Seleksi Antologi Puisi: RuSa | Rupa Sastra

PENERBITAN ANTOLOGI RUSA (RUPA - SASTRA) 3 NEGARA
RUSA #1 Alih Wahana Seni Rupa - Sastra
"Membalik Titik Menziarahi Peristiwa”

Antologi Puisi RuSa (Rupa-Sastra) adalah buku kumpulan puisi yang tercipta dari alih wahana seni rupa menjadi karya puisi. Sapardi Djoko Damono menjelaskan bahwa alih wahana adalah perubahan dari satu jenis kesenian ke dalam jenis kesenian lain. Dalam pembuatan antologi ini para peserta menulis puisi berdasarkan representasi terhadap karya seni rupa yang telah dipersiapkan penyelenggara.

Penerbitan ini merupakan program penerbitan antologi puisi yang merangkum dan mengakomodir puisi karya para penyair dari 3 negara (Indonesia, Malaysia, Singapura) dengan beragam latar belakang, usia, dan gaya puitika.

Deadline 14 Maret 2017. Setiap penulis puisi yang karyanya terpilih akan menerima 1 buku hasil cetak, tanpa biaya patungan penerbitan (gratis).

Setiap penulis puisi hanya boleh mengirimkan paling banyak 3 puisi untuk 3 lukisan yang berbeda. 


Dikarenakan formulir sedang error, maka pengiriman karya bisa dilakukan dengan cara mengirim email dengan kelengkapan data sebagai berikut:


1. Kirimkan satu atau beberapa puisi. Di atas judul puisi anda, cantumkan salah satu perupa dan judul lukisan yang tersedia di sini: @Lukisan 

2. Tuliskan biodata anda secara narasi, tidak lebih dari 100 kata

3. Cantumkan alamat email anda

4. Untuk pengiriman buku, cantumkan nama, nomer HP, alamat lengkap (Nama jalan, nomer rumah, kelurahan, kecamatan, kota, propinsi). 

Kirimkan ke email nkertas@gmail.com












Share on Google Plus

About Fileski Channel