Negeri Kertas adalah dunia khayalan, dunia imajinasi, bisa dikatakan sebagai dunia crypto, dunia matrix, atau alam maya namun benar-benar a...

Home » » Tentang Negeri Kertas

Tentang Negeri Kertas

Negeri Kertas adalah dunia khayalan, dunia imajinasi, bisa dikatakan sebagai dunia crypto, dunia matrix, atau alam maya namun benar-benar ada dan nyata. Presidennya adalah Fileski, yang sekarang ini dia hidup di Bumi, menyamar sebagai rakyat biasa di suatu negara yang bernama Indonesia. 

Mengapa Fileski memutuskan untuk hidup di Bumi, karena Negeri Kertas sudah sangat kondusif dan makmur, seolah ditinggal presidennya pun negeri itu tidak masalah, sebab seluruh rakyatnya bisa saling menghormati, menghargai, saling menjaga martabat, harta benda, dan keselamatan nyawa satu dan yang lainnya. Di sana tidak ada kemiskinan, perampokan, pembunuhan, pencurian, dan korupsi. Namun sebaliknya ia prihatin dengan kondisi bumi yang penuh dengan peperangan, ketimpangan sosial, kemiskinan, perampokan, pembunuhan, dan jika kondisi ini terus berlangsung maka Bumi akan segera mengalami kehancuran akibat kelaparan, perebutan wilayah, dan perang nuklir.  

Sebagian besar waktunya ia gunakan untuk kegiatan kemanusiaan, seperti menolong kaum dhuafa, sedekah untuk panti asuhan, berbagi inspirasi dan literasi di taman baca, dan juga berbagai kegiatan charity lainnya. Ia punya motto "Hidup boleh melakukan apa saja, asalkan jangan sampai membuat orang lain bersedih dan tersakiti". 

Fileski menjadi rakyat biasa dan tinggal di sebuah rumah yang beralamatkan di Jl. Koperasi A08 Banjarejo, kec Taman, kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia. Bisa dihubungi via email fileski21@gmail.com | wa 628888710313 | telp sms 6285731803357. 




0 komentar:

Posting Komentar

GENRES

Facebook

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Category 1

Multimedia Updates

Follow Us on Facebook

Sponsor Advertisement

Popular Posts

Ads

Video Of the Day

Social Buttons

Video

About Templatezy

Flickr Images

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Postingan Populer