.

di negeri kertas, tidak ada koruptor. setiap orang punya ketahanan ekonomi, baik rakyat biasa dan pejabatnya, semua ikut patungan/gotongroyong membangun negeri. demokrasi berjalan natural tanpa money politic. tidak seperti negeri tetangga yang rakyatnya kelaparan hingga rela menukar suara dengan sekantong sembako. #fileski

Ingin Berjuang di Jalan Allah, Coba Posting Gambar Ini di Facebook, Bakal Dihapus Otomatis

NegeriKertas.Com – Pro Kontra mengenai fenomena LGBT terus diperbincangkan, kali ini jagat dunia maya dihebohkan dengan kebijakan Facebook yang secara otomatis akan menghapus sebuah infografis LGBT penyakityang bertajuk “LGBT itu PENYAKIT” di samping berikut ini. Adalah Akmal Sjafril seorang aktivis Indonesia Tanpa JIL yang kerap menyuarakan penolakan terhadap perilaku LGBT yang pertama kali mengalami hal ini pada hari Ahad (7/2).

Akun Facebook Akmal sempat diblokir selama 24 Jam dan postingan gambar tersebut dihapus otomatis oleh Facebook.

“Alhamdulillaah, blokir thd akun FB saya berdasarkan laporan dari kaum normalphobia nampaknya sudah berakhir. Semoga yang melaporkan saya itu segera normal…” tulis Akmal pada facebooknya pada hari Senin (8/2) mengungkapakan kegeramannya pada kebijakan Facebook.

Peristiwa ini kemudian menuai simpati dari pengguna facebook lainnya, dan ramai-ramai ikut memposting gambar serupa. Rupanya kebijakan facebook tidak berlaku bagi Akmal saja, banyak netizen mengalami hal serupa, gambar yang di postingnya dihapus paksa oleh facebook.

“Segitunya admin facebook…
LGBT merajalela mengatasnamakan HAM
kirain yang udah terkenal aja (kayak mas akmal) yang diblok.. facebooker cupu kayak ane pun diblok..” tulis akun Mutawalli Buya Hilmi sambil mengupload bukti penghapusan oleh facebook.

Alih-alih membuat jera, kebijakan facebook ini malah menarik raa penasaran ratusan pengguna facebook lainnya kemudian beramai-ramai mencoba mem-posting gambar tersebut, meng-capture nya sebelum sesaat kemudian dihapus paksa oleh facebook. Kemudian memposkan kembali capture satus yang telah dihapus.

“Beberapa teman saya yang posting ini tak lama postingannya di-block sama Facebook. Jadi malah pengen nyobain, kira-kira kalo buaaaanyak yang posting apa iya akan di-block semua?” tulis akun Chandra Alif Irawan

Akmal pun menanggapi kebijakan facebook ini, Makin banyak yg postingannya dihapus atau akunnya diblokir oleh FB dgn alasan sama seperti saya tempo hari. Insya Allah, semua penghapusan dan pemblokiran ini akan jadi saksi kita di hadapan Allah bahwa kita berdiri tegak menentang kaum normalphobia! ungkapnya.

http://kanalmahasiswa.com/posting-gambar-ini-dijamin-bakal-dihapus-facebook/
Share on Google Plus

About Fileski Channel