.

.

PERTEMPURAN KAUM NAGA BEREBUT SEKEPING SORGA BERNAMA NUSANTARA


Langit mendadak berubah memekat kelam disertai udara panas diluar kewajaran. Rembulan mendadak menghilang dalam warna merah saga.
Sedang tepat diatas langit terjadi pertempuran hebat dua mahluk besar berebut sekeping sorga bernama Nusantara. Entah ini sudah yang ke berapa ribu kali, Naga CHINA harus menghadapi keperkasaan Naga NUSANTARA yang baru bangun dari tidur panjangnya.
Lama sudah si Naga CHINA menguasai langit Nusantara, sampai dia lupa bahwa Tuhan menciptakan sesosok penguasa yang sama tuanya atas wilayah ini. Sang penguasa yang sudah lama tidak menampakkan diri, 500 tahun bertapa meneguhkan hati guna menjalankan takdir berikutnya. Dan kini ketika muncul mendadak, jelas menggetarkan bagi tamu yang sok jadi penguasa.
Pertempuran malam ini hanya berlangsung singkat, Naga CHINA harus mengakui keperkasaan Naga NUSANTARA. Kaki nya patah dua dan ekor api kebanggaannya harus direlakan tercabik oleh moncong tajam sang Naga NUSANTARA.
Mundur dengan segala perasaan malu mencoreng muka, kembali ke posisi semula yang dititahkan para Dewa. Naga CHINA adalah penguasa lautan Utara dan Naga NUSANTARA kembali pada tahtanya sebagai penguasa lautan Selatan.

JAYA - JAYA - WIJAYANTI
Surabaya, 09 Oktober 2014
DEDDY ENDARTO untuk NAGA NUSANTARA


Share on Google Plus

About Fileski Channel