SEDEKAH BUKU

Negerikertas.com menyalurkan bantuan SEDEKAH BUKU untuk taman baca di berbagai pelosok daerah yang kekurangan buku bacaan. Kirimkan buku ke alamat: Fileski 085731803357 | Jl Koperasi A08 | Banjarejo | Kec.Taman | Kota Madiun. Bisa juga berupa uang ke rek BCA 1771531313 a/n Walidha. Madiun

PEMBUKAAN KERATON MAJAPAHIT YANG TERSEMBUNYI

Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan Kuasa-Nya yang tiada batas, semoga menjadi berkah bagi Nusantara dan Bangsa Sehubungan diadakan dengan pembukaan Keraton Majapahit yang misteri dan telah lama dicari cari oleh para sejarawan dalam dan luar negeri .

Maka tim kami yg terbntuk dalam POROS LANGIT NUSANTARA akan membagi tahapan tahapan pembukaan keraton majapahit dalam 4 tahap:

1.Tahapan Khusus: untuk menghindari korban nyawa dan lain-lain, karena sebagaian para waskitha berpendapat bahwa pembukaan keraton Majapahit harus dilakukan oleh orang yang berhak dan harus hati-hati supaya tidak berakibat dampak yang buruk karena keserakahan manusia, juga harus mempertimbangkan kepentingan umum.

2 Tahapan Semi Khusus: dimana kelompok spiritual nusantara sebagai perwakilan diundang untuk melaksakanakn ritual spiritual untuk mendaptkan berkah dan ijin dari yang Tuhan Yang Mahaesa dan restu leluhur dalam skala besar dan bisa meberikan manfafat bagi seluruh rakyat Indonesia.

3. Tahapan Semi Umum: dimana ahli arkeologi dan ahli NDT ultrasonic bisa melakukan pekerjaan nya untuk menentukan titik bangunan keraton majapahit dengan metode gelombang ultrasonic.Untuk sementara pihak yang berkaitan dan ahli adalah dari pihak ITB (Institut Teknologi Bandung)

4. Tahapan Umum: semua masyarakat dan khalayak ramai boleh datang untuk melihat keraton Majaphit dan bisa meditasi ditempat ini.

Dari empat tahapan itu yg paling berbahaya dan riskan adalah tahapan pertama .karena sebagai awalan dari semua tahapan-tahapan selanjutnaya. Kemudian tahapan kedua risiko lebih kecil karena sudah ditangani di tahapan pertama.

Untuk tahapan pertama ini kami memastikan ada 3- 5-7 orang peserta yg pilihan yg dipilih, bernama tema Poros Langi nusantara.yg dikoordinasi langsung oleh Panji Trisula.
 

Demikian pemberitahuan kami semoga semua berjalan lnacar dan bermanfaat bagi semuanya. nantinya.

===================
Beberapa pendapat teman-teman di facebook terkait pengumuman pembukkan keraton Majapahit:

postingan saya di FB adalah ::Keraton MaJapahit Yg teRsemBunyi dan Paling dicari org hampir Luar Negeri dan Dalam Negeri ..sudah KiTa Temukan..(TEMPAT DIRAHaSIAKAN ) karena HArga Tanah Tsbut bISa Mahal kalo sampai Ketahuan...SK sudah kita dapetkan dari R WIjaya dan Gajah MAda..Beliau Beliau Ini Yg jadi Pemandu Kita>>dalam Pembukaan KeraTOn tsbut..JANGAN TANYA DMANA..tpi Saksi yg pernah melihat dlm Meditasi adalah teman save Trowulan sendiri yaitu Augustio Tio .. Keraton tersebut DIlindungi Secara Ghoibiyag dgn 7 lapis pertahanan..Hal yg kita Butuhkan adalah Teknologi NDT ultrasonik untuk pemetaan lebih lanjut..PESAN R WIJAYA DAN GAJAH MADA adalah BAHWA PEMBUKAAN KEraton Tsbut HAruslah NYaman dan AMAN

Panji Trisula :hanya kespakatan dan pertemuan ..tertutup ..cuma itu AMan n NYaman ..karena yg melindungi juga banaspati dll dan ular berbisa..kalo ndak ati2 .bsa berbahaya..maknya hrus bertahap ..pelan2 ibarat perempuan mau melahirkan.. kita lihat perkembanganya nanti..apakh memnuhi kondisi NYAMAN dan aMAN sesuai pesan R wijaya dan Gajah MAda,,kalo tdk memnuhi syarat itu kita juga akan berhenti .. • Hariyanto Jaya: menurutku pandangan aku, bisa benar bisa juga salah , yang bisa menembus keraton mojopahit cuma bisa di lakukan oleh keturunan bangsawan majapahit saja. mungkin saja ada pusaka khusus yang sampai saat ini masih belum di wariskan ke generasi penerus. karena belum waktunya. 27 September pukul 19:04 • Batal Suka • 2 Panji Trisula ada 7 pusaka kerajaan..yg perna diperlihat waktu pasamuwan .... 27 September pukul 19:09 • Suka Panji Trisula 7 pusaka 7 pintu 17km 27 September pukul 19:34 • Suka

APLikasi GELOMBANG ULTRASONIK UNtuk MEMETAKAN BEKAS BaNGUNAN dalam tanah

Metode pemeriksaan tanpa merusak (Non Destructive Test/NDT) Metode pemeriksaan dengan merusak (Destructive Test) http://fisikon.com/kelas3/index.php?option=com_content... Metode pemeriksaan dengan cara tidak merusak adalah suatu metode pengujian terhadap konstruksi beton (atau konstruksi baja) dengan tidak melakukan perusakan baik secara struktural maupun nonstruktural untuk pengambilan sampel uji atau pengujian langsung di lapangan. Sedangkan untuk pemeriksaan dengan cara merusak adalah suatu pengujian terhadap kontruksi beton (konstruksi baja) dengan melakukan perusakan baik secara struktural maupun nonstruktural.

. Sedangkan untuk pemeriksaan dengan cara merusak adalah suatu pengujian terhadap kontruksi beton (konstruksi baja) dengan melakukan perusakan baik secara struktural maupun nonstruktural. Untuk metode dengan cara merusak ini pihak peneliti atau pihak pemilik bangunan kurang begitu menyukai untuk dilakukan. Selain biayanya yang lebih mahal juga pelaksanaan pengujiannya sukar dan lama karena harus diuji lagi di laboratorium.
Share on Google Plus

About Fileski Channel